Jual Rumah Yang Bikin Cepat Laku, Berikut Tipsnya

seotog08

New member
Recrowd telah merangkum beberapa tips-tips yang akan membuat nilai harga rumah yang akan dijual menjadi naik dan akan membuat orang tertarik untuk lekas membelinya. Berikut ini 5 tips agar properti rumah yang akan kita dijual cepat laku :

1. Renovasilah Rumah Sebelum Dijual

Lazimnya hendak menjual barang, pastinya kita akan getol membuat tampilan barang yang akan kita jual menjadi lebih menarik dan tidak terlihat jelek dan buruk di mata calon pembeli. Tentunya dengan perbaikan yang sedemikian rupa, akan mempercantik barang yang akan kita jual.

2. Manfaatkan Situs Jual Beli

Dahulu sebelum mengenal teknologi internet dan masih belum terjangkau, masyarakat indonesia ketika hendak mencari rumah idamannya selalu membeli surat kabar dan koran yang memuat tentang iklan jual rumah. Maraknya iklan murah di banyak media cetak kala itu, membuat bisnis dibidang jual beli rumah ini tidaklah banyak saingan. Keuntungan yang dihasilkan tentu saja meraup laba keuntungan yang signifikan. Hal itu sangat menggembirakan bagi pelaku dunia properti.


3. Aktif Beriklan Di Sosial Media

Tak hanya situs online untuk jual rumah yang dapat menampilkan iklan rumah yang akan kita jual, namun perkembangan teknologi yang sangat pesat memaksa kita untuk mengikuti perkembangannya atau jika tidak, maka kita akan tertinggal. Sosial media merupakan main player di dunia Teknologi Informasi dewasa ini. Sosial media seperti facebook, twitter, instagram, pinterest adalah beberapa sosial media yang dapat menampilkan rumah yang akan kita jual. Sosial media tersebut akan menawarkan iklan untuk setiap postingan yang akan kita iklankan beserta target jangkauan dan lama kita bisa beriklan.

4. Cek Harga Tanah di Kawasan Sekitar

Salah satu kiat untuk menentukan nilai jual harga rumah yang akan dijual adalah dengan menentukan patokan harga tanah, lakukan pengecekan terlebih dahuli terhadap Nilai Jual Objek Pajak atau NJOP di kawasan sekitar rumah yang hendak dijual. Di dalam Pajak Bumi dan Bangunan yang kita terima setiap tahunnya, akan tertera detil informasi mengenai NJOP, baik tanah maupun bangunan yang disebutkan. Namun, biasanya nilai NJOP hanya untuk menentukan bagaimana nilai minimum untuk penjualan. Lazimnya orang akan menjual rumah dengan harga 2–3 kali lipat di atas NJOP.
 
Menjual rumah bisa dilakukan dengan iklan atau melewati makelar gan. Jadi bisa terjual dengan baik dan harga bisa tinggi. Kemudian dibelikan rumah lagi dan dijual lagi.
 
Back
Top