Sedih, Grumpy Cat Si Kucing Idola Netizen Mati

spirit

Mod
405529aa-e54b-48fe-8e99-e2cde13d7d06.jpeg

Kabar menyedihkan bagi para netizen yang mengidolakan Grumpy Cat, kucing seleb yang dikenal dengan wajah galaknya ini mati di usia 7 tahun.

Informasi ini disampaikan akun Facebook dan Twitter resmi Grumpy Cat, oleh keluarga pemiliknya, Tabatha, Bryan dan Chyrstal.

Dalam pernyataannya, disebutkan bahwa Grumpy Cat menderita infeksi saluran kencing. Meski sudah ditangani tenaga medis profesional, Grumpy Cat gagal diselamatkan.

"Dia beristirahat dengan damai pada Selasa pagi, 14 Mei di rumah, di pelukan ibunya Tabatha. Sosoknya akan selalu hidup dalam ingatan orang-orang yang mengaguminya," demikian bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip detikINET, Sabtu (18/5/2019).

Grumpy Cat punya nama asli Tardar Sauce. Dia menjadi salah satu kucing populer di internet karena keunikan wajahnya.

Sesuai namanya, Grumpy Cat punya wajah galak yang menggemaskan, sehingga sering pula menjadi bintang meme. Wajah Grumpy Cat sering digunakan untuk mewakili suasana bad mood, sinis atau merasa terganggu.

Kini, kucing yang mewarnai dunia internet itu sudah pergi. Selamat jalan Grumpy Cat...


sumber
 
7 tahun, itu termasuk lama banget, mungkin sekitar 100 tahun didunia kucing

hebat juga nih kucing, mati aja sampai jadi berita top news :))
 
7 tahun, itu termasuk lama banget, mungkin sekitar 100 tahun didunia kucing

hebat juga nih kucing, mati aja sampai jadi berita top news :))

yang menikmati duitnya si empunya

kl kucing kampung bisa berumur hingga 16 tahun cuman dibanding dengan populasi. seekor induk kucing dapat menghasilkan ribuan anak semasa hidupnya. tiap 4 bulan dapat melahirkan 2 hingga 6 anak
 
Back
Top