Ide Baju Kebaya Brokat Modern Untuk Lebaran

koi354

New member
Kebaya brokat adalah pakaian wanita yang memiliki bahan brokat dengan berbagai macam dekoratif dan variasi pernak-pernik yang mewah. Biasanya bahan brokat terbuat dari bahan sutra berwarna seperti warna perak dan emas. Dari bahan sutra dengan berbagai warna inilah yang membuat brokat terlihat mewah dan menawan. Biasanya bahan brokat ini dikombinasikan dengan bahan seperti sifon, katun, atau kebaya. Namun, bahan brokat ini lebih sering dikombinasikan dengan busana kebaya.

Perpaduan kebaya dengan brokat ini merupakan kombinasi yang sangat cocok dan menawan. Tak heran jika bahan brokat ini menjadi bahan favorit untuk dikombinasikan dengan baju kebaya. Saat ini kebaya brokat memiliki banyak modelnya yang dapat memenuhi keinginan anda. Model kebaya brokat memiliki berbagai macam desain yang mewah dan elegan. Pada artikel ini kami menyajikan berbagai model kebaya brokat modern yang dapat menjadi inspirasi untuk anda dalam memilih busana kebaya brokat.

1. Kebaya brokat muslim

Baju kebaya saat ini memiliki banyak model yang dapat memenuhi keinganan anda salah satunya kebaya brokat muslim. Anda tetap dapat tampil cantik dan anggun dengan menggunakan baju kebaya muslim dengan kombinasi brokat yang dapat membuat penampilan anda sebagai muslimah tetap trendy dan modern. Jika anda bingung dalam memilih busana yang digunakan ketika ada acara seperti pesta, wisuda atau pernikahan anda dapat mencoba model kebaya brokat ini sebagai salah satu pilihan busana untuk anda.
Dress-Kebaya-Pink.jpg


2. Kebaya brokat kutu baru

Bahan brokat yang cocok dikombinasikan dengan busana yang dapat dikenakan oleh kalangan usia dengan memadukan bahan bahan brokat dengan kebaya model kutu baru. Model kebaya brokat kutu baru ini sangat banyak digemari oleh kalangan anak muda hingga tua. Model ini sudah banyak tersedia di toko busana jadi anda dapat membelinya langusng tanpa harus ke tukang jahit untuk mebuat model baju ini.

https://fasnina.com/wp-content/uploads/2018/12/model-kebaya-kutubaru-terbaru-2017.jpg

3. Kebaya brokat mewah

Kombinasi brokat yang cocok agar terlihat mewah dan menawan adalah dengan bahan satin. Biasanya kombinasi brokat yang denga satin ini digunakan untuk penutup saja. Model brokat satin ni memiliki model yang sangat mewah dan elegan dan dapat dikenakan oleh semua kalangan baik anak muda hingga orang dewasa. Kombinasi brokat yang mewah ini sangat cocok untuk dikenakan acara spesial seperti pernikahan.

https://fasnina.com/wp-content/uploads/2018/11/model-kebaya-modern-kombinasi-batik.jpg

Itulah beberapa model baju kebaya brokat modern yang dapat menjadi inspirasi anda. semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. Terima kasih.
 
Bagus untuk model baju kebayanya, terlihat modern dan mungkin cocok nih buat lebaran. Ngomongin lebaran pasti gandengan sama namanya mudik. Nah mudik ini tentu butuh tas yang kuat dan muat banyak. Yuk bikin tas di Konveksi Tas
 
Back
Top