Tips Memilih Backpack Yang Tepat Bagi Anda Yang Suka Petualang

spirit

Mod
big_slider_process-1-833x469__1_.jpg

Bagi anda yang hobi bertualang apalagi backpackeran pastinya ransel atau backpack menjadi hal yang penting untuk anda. Karena backpack inilah yang akan menunjang kegiatan dan perjalanan anda selama liburan.

Untuk itu agar tidak salah memilih ransel backpack ada baiknya lihat ulasan tips memilih backpack yang tepat berikut ini.

1. Beli ransel backpack dengan ukuran yang tepat

Berbagai ransel yang dijual memiliki berbagai macam ukuran dan model yang berbeda – beda. Untuk memilihnya selalu perhatikan kira – kira barang apa saja yang akan Anda bawa. Misalnya seperti tenda, kantong tidur, kompor atau kebutuhan lainnya yang kira –kira akan anda perlukan disana.

Tidak lupa pertimbangkan beban dari barang bawaan anda sehingga ransel yang anda pilih sesuai dan bias menanggung beban dipunggung anda.

2. Ransel backpack untuk yang memilih minimalist backpacking

Tipe ini sangat tepat bagi anda yang tidak terlalu mau repot dan cenderung benar – benar membawa baran yang diperlukan saja. Untuk tipe seperti ini memang ransel backpacnya paling ringan.

Jika memilih backpack minimalis, setidaknya Anda harus benar-benar menyaring barang bawaan yang akan dibawa untuk berpetualang. Ada beberapa barang yang harus anda korbankan seperti sleeping bag misalya. Baju pun juga tidak bisa banyak – banyak.

3. Tipe Traditional backpacking

Bagi anda petualang sejati,ransel backpack ini sangat tepat untuk anda pilih. Apalagi bagi anda yang suka berpetualang di saat musim penghujan atau dingin karena pastinya barang yang dibawa pun akan lebih banyak sehingga ransel besar ini tepat untuk anda.

Tidak hanya yang suka traveling solo, namun bagi anda yang suka bepergian bersama anak-anak, tentunya akan membawa bekal makanan dan peralatan mereka masing – masing.

4. Ransel yang pas

Yang paling krusial dalam pemilihan ransel backpack ini adalah pas atau tidaknya ransel tersebut di punggung anda. Untuk hal tersebut anda bisa meminta orang lain atau pekerja toko backpack untuk membantu mengukur ukuran backpack yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Karena tidak semua backpack cocok untuk setiap orang. Bukan hanya kerugian secara materi jika salah memberi backpack, tetapi bisa berdampak buruk bagi kesehatan karena bisa menyebabkan cidera.

Jadi sudah tidak bingung lagi kan menentukan pilihan backpack yang tepat untuk anda kenakan? Jangan sampai anda keliru atau salah pilih. Pertimbangkan baik – baik sebelum membeli.


~ulinulin.com
 
Back
Top