POINT BLANK NOW AVAILABLE ON UNIPIN

bagongsatya97

New member
Ada kabar gembira bagi kalian semua penggemar permainan FPS yang keren ini, yaitu Point Blank Beyond Limits. Sekarang kalian bisa top up Cash Point Blank kalian menggunakan UniPin loh. Ada banyak channel pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk top up Cash Point Blank kalian melalui UniPin.

Point Blank bisa dibilang sebagai salah satu game MMO FPS terpopuler di Indonesia. Seperti banyak MMOFPS yang beredar di jagat video games, Point Blank mengusung kisah pergelutan kelompok teroris dengan sekelompok pasukan khusus anti-teroris. Meski memiliki grafis yang terbilang lawas, gambar dan animasi yang ada pada Point Blank masih terbilang cukup enak dinikmati dan cukup baik pada taraf tertentu.



Top Up Cash Point Blank kalian dengan menggunakan UniPin sekarang https://www.pointblank.id/topup/auth?redirect_url=https://topup.pointblank.id/Topup/Index

Karena pada hari ini, 28 Mei 2019, Point Blank ada update terbaru untuk mendapatkan Random Box, Item baru, Skin baru dan sampai dengan EXP Booster Mission Card.



Top Up Guide bisa kamu lihat di https://www.upstation.asia/top-up-guide-point-blank-terbaru/

Download Point Blank di PC kalian dengan klik di bawah sini https://www.pointblank.id/game/download

Ayo buruan! Mainkan game Point Blank Beyond Limits sekarang juga dan top up Cash kalian hanya di UniPin sekarang juga!

Cara top up atau beli kredit game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com 
 
Back
Top