Iman tanpa Ilmu
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Iman tanpa Ilmu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Iman tanpa Ilmu

Suatu hari ada pemuda yang berlayar ke lautan namun suatu saat dia kecebur karna perahunya yang bocor sehingga tenggelam..

Akhirnya dia berdo'a kepada Tuhan sebanyak2nya agar Tuhan menolongnya..
Dan berapa lama ada nelayan lewat dan melihat pemuda tsb dan melemparkan tali

Nelayan = "hei... cepat pegang talinya nak masih kuat kan? Ayo naik"
Pemuda = "ga perlu pak.. gue udah punya Tuhan pasti akan menolongku"
Akhirnya nelayan pun pergi..

Dan keduakalinya.. ada kapal marinir kebetulan lewat.. salah satu TNI angkatan laut itu akhirnya lompat nyebur utk nolongin pemuda itu

TNI = kamu tdk apa2? Pegang pundak saya
Pemuda = ngapain sih lu.. udah biarin gua mau disini aja gue yakin Tuhan mau nolong..
TNI = dasar gak jelassss.. yaudah gue tinggalin aja lu

Dan... malam kemudian bocah tersebut mati kecemplung kelaut dan tiba di alam baqa,
Kemudian pemuda itu protes..

Pemuda : TUHAN??? Kenapa engkau tidak menolongku saat aku berada dilaut?
TUHAN : Apa?? Kemarin Aku udah susah2 kirim 2 kapal buat nolongin kamu Bodoh!...
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.777
 
Reputasi: 47

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.