WA 0812 8374 8571 Distributor Kain Ihram

masbibit

New member
"Distributor Kain Ihram, Reseller Kain Ihram, Ukuran Kain Ihram, Tempat Jual Kain Ihram, Tempat Beli Kain Ihram

Ihram adalah keadaan seseorang yang telah beniat untuk melaksanakan ibadah haji atau umrah. Ihram dilaksanakan sebelum anda memasuki kota Makkah. Tempat khusus yang telah ditentukan untuk memakai kain ihram disebut dengan Miqot. Ihram merupakan salah satu wajib haji dan umroh. Karenanya untuk bisa berihram, diharuskan menggunakan kain khusus yang disebut kain ihram/ Pakaian Ihram.

Bagi pria, pakaian ihram terdiri dari dua lembar kain tanpa jahitan, sehelai melilit tubuh mulai dari pinggang hingga dibawah lutut dan sehelai lagi diselempangkan mulai dari bahu kiri kebawah ketiak kanan. Pria itu tidak boleh mengenakan celana, kemeja, tutup kepala dan juga tidak boleh menutup mata kaki.

Bagaimana dengan pakaian wanita? Tidak ada dalil / dasar yang memerintahkan wanita memakai pakaian Ihram berwarna putih. Sebaiknya pakaian ihram untuk wanita adalah pakaian yang benar-benar menutup aurat (menutup seluruh tubuh), kecuali wajah dan telapak tangan, yang penting tidak ada jahitan, tidak ketat dan membentuk tubuh sehingga tidak mengundang fitnah.

Sebelum berihram, jemaah hendaknya melakukan sejumlah persiapan, seperti memotong kuku, memotong rambut secukupnya, mandi sunah ihram, memakai wangi-wangian dan mengenakan baju ihram. Setelah mengenakan baju ihram, jemaah berangkat ke batas miqat untuk melaksanakan salat sunah ihram dua rakaat dan melafazkan niat haji atau umrah.

Larangan Ihram
Saat berihram jemaah dilarang melakukan beberapa kegiatan sampai tiba waktu tahallul, antara lain:
1. Menebang pepohonan
2. Mempermainkan atau membunuh binatang, dan memotong kuku
3. Menikah, menikahkan (melamar)
4. Berhubungan seks atau bercumbu
5. Berbicara kotor
6. Bertengkar
7. Mencaci maki
Jemaah yang melanggar larangan wajib membayar dam atau denda.

Apakah anda ingin menunaikan ibadah Haji, Umroh atau melakukan Manasik Haji? Putra putri kecil anda ingin melakukan Manasik Haji? Pastinya anda membutuhkan Kain Ihram. Kami siap membantu anda menyediakan Perlengkapan Haji dan Umroh sehingga aktifitas ibadah anda menjadi nyaman dan Menyenangkan. Kami menjual Kain Ihram / Pakaian Ihram/ Baju Ihram baik satuan maupun Grosir.

Untuk informasi detail dan berdiskusi terkait dengan produk maupun stok, silakan bisa menghubungi kami.

Bapak Bibit
Telp / WA 0812 8374 8571

Pengiriman dari Jakarta
"

Tags= Distributor Kain Ihram, Reseller Kain Ihram, Ukuran Kain Ihram, Tempat Jual Kain Ihram, Tempat Beli Kain Ihram
 
Back
Top