Egy Maulana Vikri Jadi Starter Untuk Pertama Kalinya
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Egy Maulana Vikri Jadi Starter Untuk Pertama Kalinya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Player Profile] Egy Maulana Vikri Jadi Starter Untuk Pertama Kalinya



Berita bola - Pemain muda Indonesia Egy Maulana Vikri untuk pertama kalinya dipercaya sebagai starter oleh pelatih Lechia Gdansk saat timnya melawan Wisla Krakow di Stadion Energa (minggu, 28/07). Pemain asal Medan ini diturunkan di babak pertama selama 45 menit sebagai pemain sayap kanan Lechia. Sebagai pemain inti, Egy sempat merepotkan pertahanan lawannya.

Dikutip dari situs berita bola Football5star, Egy sempat melakukan aksi mengolongi pemain lawannya. Hasilnya, Egy pun dilanggar secara kasar oleh pemain bek Wisla Krakow. Wasit mengeluarkan kartu kuning atas perlakuan kasar Maciej Sadlok, yang juga pemain timnas senior Polandia tersebut.

Sayangnya, pada babak kedua, Egy ditarik mundur dan digantikan oleh Jaroslaw Kubicki. Ternyata, Egy dilarikan kerumah sakit buntut dari cedera yang ia dapatkan dari perlakuan kasar bek lawan saat Egy mengolongi pemain tersebut.

“Egy Maulana saat ini berada di rumah sakit. Dia dibawa ke sana saat jeda pertandingan. Saya tak tahu apakah dia mengalami cedera di mata atau ada gegar. Saya berharap semuanya baik-baik saja,” kata Piotr Stokowiec dikutip dari Onet Sport.

Namun, aksi Egy sebagai pemain starter di Liga Polandia ini cukup menarik perhatian pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, sejak Egy bergabung bersama Lechia Gdansk 2018 silam, pemain Timnas Indonesia ini hanya mendapatkan waktu bermain yang sedikit. Tercatat, total hanya 10 menit dia bermain pada gelaran Ekstraklasa 2018-19.

Kabar berita Egy menjadi starter di klubnya ramai diperbincangkan di media-media online khususnya berita bola Indonesia. Pemuda asal Medan ini menjadi satu-satunya orang Indonesia yang bermain di klub utama Eropa hingga saat ini. Pemain jebolan ragunan ini sempat dilirik oleh beberapa klub Eropa seperti klub Prancis, sebelum ia memutuskan untuk bergabung bersama Lechia Gdansk setahun yang lalu.

Sumber berita : https://www.football5star.com/egy-ma...lechia-gdansk/
Permata_Digital
Permata_Digital Permata_Digital is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________
Menyajikan berita bola terbaru dan terbaik.
Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.