Bagaimana Cara Kerja Digital Signage??
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Bagaimana Cara Kerja Digital Signage??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bagaimana Cara Kerja Digital Signage??

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara kerja digital signage. Tapi apakah Anda sudah mengetahui apa itu digital signage, oke jika belum saya akan berikan secara singkat mengenai pengertian digital signage.

Digital signage adalah sebuah alat canggih untuk membantu mempromosikan sebuah usaha atau produk. Teknologi ini sedang berkembang di Indonesia, banyak perusahaan dan brand lain sudah menggunakannya.

Banyak pendapat bahwa digital signage ini sebagai media promosi terbaik. Karna memang jika kita lihat perbedaan yang sangat jauh dengan dulu. Kalo Anda masih menggunakan media promosi dengan koran atau majalah trendi, itu sudah tidak efektif lagi.

Dengan menggunakan digital signage, Anda bisa menampilkan iklan dengan kreatif dan inovasi yang sedang trending. Karna dunia yang sudah berallih ke digital, untuk itu kita harus mengikuti perubahan jaman, jika tidak ingin tertinggal dan akhirnya bangkrut sebagai pengusaha.

Anda pasti masih bingung dengan digital signage, bagaimana cara kerjanya. Saya akan membahas cara kerja digital signage dibawah ini.

Secara umum digital signage terdiri dari 4 elemen utama untuk mengoperasikannya.

1. Server pusat, berfungsi untuk mendesain konten yang akan ditampilkan, penjadwalan tayang dan pengaturan – pengaturan yang lain.

2. Jaringan, sarana untuk berkomunikasi antara server dengan digital signage player.

3. Digital signage player, berfungsi untuk menjalankan konten yang telah dibuat untuk ditampilkan pada display panel.

4. Display panel, sebuah professional display digunakan untuk menampilkan konten yang dapat beroperasional 24 jam non stop.

Selanjutnya adalah server pusat akan mentransmisikan konten yang telah dibuat ke digital signage player melalui jaringan yang berupa kabel atau wireless. Dan digital signage player akan menjalankan konten tersebut untuk ditampilkan ke satu atau banyak display panel.

Dari cara kerja digital signage diatas, bagaimana ? digital signage semakin memberikan fungsi baik untuk bisnis dan perusahaan Anda.
seotog08 seotog08 is offline
City Level

Post: 100
 
Loading...
       

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.