4 Game Paling Populer di Play Store 2019

Status
Not open for further replies.

spirit

Mod
4-game-paling-populer-di-play-store-Fr5zWZaTCo.jpg

Saat ini game mulai banyak digandrungi baik remaja ataupun dewasa. Game di smartphone pun sudah mulai banyak jenisnya.

Play Store menjadi salah satu merupakan toko aplikasi Android yang menyediakan segudang game gratis. Play Store juga memiliki rekomendasi game populer yang bisa di-download. Berikut beberapa game populer teratas di Play Store.

1. Garena Free Fire

8cf5t8zx9bh1owk1oirr_11234.jpg

Game yang dibuat oleh Garena International ini merupakan game survival shooter paling diminati. Setiap 10 menit, permainan menempatkan Anda di pulau terpencil tempat Anda menghadapi 49 pemain lain, semuanya mencari keselamatan.

Pemain bebas memilih titik awal dengan parasutnya, dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin. Berkendara kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan bersembunyi di bawah rumput. Menyergap, menembak, bertahan hidup, hanya ada satu tujuan untuk bertahan hidup.

2. Mobile Legends: Bang Bang

6hk70cwm0u33yu8fiyre_19593.jpeg

Game yang dibesut Moonton ini menampilkan beberapa modus, yakni modus pertempuran lima lawan lima, pertarungan classic 3-lane, serta pertandingan negara melawan negara.

Selain itu, game juga menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan.

Permainan cukup menarik di mana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.

3. PUBG Mobile

dg3ofm930cqitv4x40t9_12808.jpg

Game bergenre battle royale menjadi game yang digandrungi penggemar game mobile saat ini. Dalam genre permainan ini, gamer harus mampu bertahan hidup untuk menjadi nomor satu.

Seperti halnya PUBG, para pemain akan terjun dari pesawat dan menggunakan parasut ke berbagai lokasi.Pemain harus bertahan dilingkaran putih atau zona bermian dan mengalahkan lawan.

Kemudian, pemain yang lepas dari zona bermain akan kehabisan darah dan mati, lalu zona bermain akan mengecil dan membuat semua pemain yang tersisa pada lingkaran akhir untuk bertempur agar dapat menjadi pemain terakhir dan memenangkan chicken dinner.

4. Tap Tap Music-Pop Songs

51a6c7rnjk4gsjzeckkd_19186.jpg

Game ini merupakan permainan ketukan yang mudah dimainkan. Ada banyak irama musik setiap minggunya, dimulai dari Pop, Anime, Klasik, K-Pop, EDM, Rock, Trap, Hiphop, dan banyak lagi

Cara bermainnya yakni ketika video mulai, ketuk ubin bola saat mencapai daerah mencetak, lalu jangan lewatkan ubin bola.


~techno.okezone.com
 
Free Fire rame, berarti banyak yang HPnya belum kuat PUBG

Berdasarkan halaman Play Store, Tencent selaku developer PUBG Mobile menyebut game k ini bisa dimainkan dengan ponsel yang memiliki sistem operasi (OS) Android 5.1.1 dan kapasitas RAM minimal 2 GB.

Ponsel-ponsel mid-range keluaran 2019 umumnya sudah memenuhi persyaratan tersebut. Tapi, untuk memastikan game bisa berjalan lancar tanpa tersendat, sebaiknya pilih smartphone dengan kapasitas RAM setidaknya 3 GB.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top