Jangan Ngaku Keren! Jika Anda Belum Coba 3M Kaca Film Murah Semarang

iklan.okeweb

New member
slide7.jpg

Kaca Film Murah Semarang mempersembahkan produk dengan Julukan 3M AutoFilm. Kaca film jenis ini ditengarai memiliki kualitas perlindungan menyeluruh dan sempurna, serta memiliki daya tolak panas maksimal hingga SPF 1000 (seribu).

Selain produk yang dijual kaca film murah Semarang berkualitas, harga yang ditawarkan terjangkau serta kompetitif. Terlebih lagi 3M ini merupakan produk innovatif yang didesain khusus menambah prestise tampilan kendaraan Anda. Selain itu brand ini juga terbukti aman karena komposisinya nol metal. Sehingga tidak akan mempengaruhi sinyal peranti elektronik Anda.

Mengapa Banyak Rekomendasi 3M, Kaca film Murah Semarang

Meski banyaknya pilihan kaca film di pasaran namun, 3 M ini memiliki keunggulan tersendiri yang tak dimiliki oleh para kompetitornya. Terlebih lagi, 3M ini memiliki empat (4) tipe yang tentunya bakalan membuat Anda semakin tertarik.

3M AutoFilm merupakan satu satunya kaca film murah Semarang yang sejak puluhan tahun lalu telah terbukti sebagai penolak panas serta kualitas kejernihannya selama 5 (lima) tahun. Tentunya Anda penasaran bukan? Yuk simak 4 tipe kaca film terbaik dari brand ini!

1. 3M Black Chrome
Black Chrome jenis ini memiliki varian 20 ( 60% ), serta 10 (80%). Angka 20 ini merupakan tampilan reflektife dengan kegelapan sebesar 60% yang diberikan guna meningkatkan privacy para konsumen. Meski demikian kaca film ini memberikan efek jernih saat Anda berkendara sekalipun di malam hari.

Spesifikasi 3M Black Chrome 20
 Total Solar Energy Rejected : 68 %
 Visible Light Transmission : 20 %
 Infra Red Rejected :75 %
 UV Light Rejected : 99 %

2. 3M Black Beauty
Tipe kaca film murah Semarang jenis ini merupakan Salah satu merk yang banyak dicari. Kaca film brand 3M ini tidak perlu diragukan lagi keaslian serta kualitas produknya.

Berikut spesifikasi lengkapnya 3M BLACK BEAUTY
A. 3M Black beauty 35.... (40%) untuk penggunaan Bagian kaca depan
 UV Blocked : 99%
 VLT : 39%
 TSER : 40 %
 Interior Reflection : 20%
 IR Rejection : 39%

B. 3M Black Beauty 5 /80% penggunaan Bagian kaca samping k/k serta belakang
 UV Blocked : 99%
 VLT : 9%
 TSER : 57 %
 IR Rejection : 58%
 Interior Reflection : 5%
C. 3M Black Beauty 20 / 60% Bagian kaca samping k/k dan belakang
 UV Blocked : 99%
 VLT : 19%
 TSER : 51 %
 IR Rejection : 57%
 Interior Reflection : 5%
Wah, lengkap bukan pilihan kaca fimnya?

3. 3M Crystalline
Crystalline (KS) ini memiliki varian 40, 70, serta 70 Clear. Crystalline 40 ialah desain kaca film yang free logam, diproduksi dengan menggunakan multilayer nanoteknologi dengan ratusan lapisan polimer. Proses ini Memungkinkan 40% cahaya tampak yang ditransfer dengan reflektifitas interior yang rendah. Sehingga akan membuat efek pandangan menjadi terang,jelas serta memiliki penolakan panas yang unggul guna memberikan kenyamanan yang optimal.

Spesifikasi CRYSTALLINE 40 ( 40% )
 Total Solar Energy Rejected : 66%
 UV Light Rejected : 99%
 Visible Light Transmission : 39%

4. Night Hawk (NH)

Sama seperti tipe lainnya, Night Hawk memiliki varian 50 ( 20% ), dan 35 (40%). Tipe 50 kaca film NH ini paling banyak digemari. Produk dari kaca film murah Semarang dengan merek NH khusus direkomendasikan untuk kaca depan, karena kegelapan yang hanya 40% juga 20%.

Meskipun dengan tingkat kegelapan 40%, kaca film ini masih dinilai cukup memberi privacy serta mampu mengurangi silau cahaya dari lampu kendaraan lain saat malam hari. Dengan kelebihan pada tampilannya yang soft reflektife kaca film NH ini mampu memantulkan panas lebih maximal.

Spesifikasi 3M Night Hawk 50
 Total Solar Energy Rejected : 43%
 UV Light Rejected : 99%
 Infra Red Rejected : 50 %
 Visible Light Transmission :51%

Nah, Bagaimana menurut Anda, tertarik untuk menggunakannya? Yuk segera kunjungi dealer kaca film murah Semarang terdekat atau klik www.3mautofilmsemarang.com serta dapatkan berbagai manfaatnya!
 
Last edited:
Back
Top