Umpan Alami Ikan Patin Anti Boncos

Barracudaessen

New member
Info Penting,.

Seperti yang kita ketahui, ikan patin merupakan jenis ikan berkumis yang dapat kita jumpai di indonesia. Ikan patin banyak diincar para pemancing. Selain rasanya yang lezat, ikan patin juga sangat diminati untuk dijadikan sasaran pancing karena tarikannya yang dahsyat.

Umpan Alami Ikan PatinPatin merupakan jenis ikan yang habitatnya di sungai, rawa, danau, dan waduk. Memancing ikan patin sebenarnya tidak terlalu sulit, yang terpenting kita tahu teknik memancing ikan patin dan umpan yang pas yang akan disukai ikan. Berikut ini, kami akan memberikan info tentang umpan alami ikan patin dan tentu saja tambahan umpan racikkan yang jitu dan bisa anda coba saat perlombaan.

1. Umpan Cacing

Cacing menjadi salah satu media umpan yang bisa anda gunakan untuk memancing di kolam, di sungai ataupun dirawa. Tidak hanya ikan patin, ikan lain seperti ikan nila juga sangat suka dengan media umpan yang satu ini.

2. Umpan Katak

Katak yang digunakan untuk media umpan ikan patin adalah katak berukuran kecil. Jika katak yang berukuran besar, ikan patin tidak akan terlalu menyukainya dan jenis katak yang digunakan harus katak sawah.

Info Lengkap : Klik Disini
 
Back
Top