Perselingkuhan Tidak Dapat Ditoleransi
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Perselingkuhan Tidak Dapat Ditoleransi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Perselingkuhan Tidak Dapat Ditoleransi


Pengkhianatan dalam suatu hubungan memang tidak pernah ada yang dapat dibenarkan sama sekali. Hal tersebut tentu saja harus menjadi sesuatu yang patut dihindari sebagai sepasang kekasih.

Persoalan mengenai perselingkuhan sudah tentu menjadi cerita kelam yang menyakitkan sehingga kita dapat mengatakan bahwa persoalan semacam ini dalam hubungan percintaan sudah tidak dapat ditoleransi.

Untuk kamu yang mungkin pernah merasakan sakitnya diselingkuhi, 5 alasan ini dapat menjadi hal yang menekankan tentang mengapa persoalan tentang perselingkuhan tidak dapat ditoleransi sama sekali.

1. Perselingkuhan adalah salah satu kesalahan fatal dalam suatu hubungan

Tahukah kamu bahwa kesalahan seperti perselingkuhan merupakan salah satu yang paling fatal saat menjalin hubungan percintaan. Persoalan seperti ini akan berdampak sangat serius dan sama sekali tidak dapat ditoleransi. Siapapun tentu saja akan memahami seberapa sakitnya dikhianati.

2. Tidak dapat menjaga kepercayaan

Kepercayaan merupakan salah satu pilar paling penting dalam suatu hubungan sehingga apabila kepercayaan itu dilanggar, maka bagaimana dengan pilar hubungan yang ada? Tentu saja akan rapuh dan tidak kokoh. Hal inilah yang harus dipahami dari semua pasangan tentang betapa pentingnya menjaga kepercayaan dalam suatu hubungan.

3. Tidak ada jaminan bahwa perselingkuhan tidak dapat terjadi di lain waktu

Banyak orang yang mengatakan bahwa perselingkuhan ternyata dapat bersifat adiktif atau dapat membuat seseorang kecanduan untuk melakukan hal ini. Tentunya kita tidak akan pernah tahu apakah perselingkuhan tersebut dapat terjadi di lain waktu atau tidak. Sehingga wajarlah apabila mengatakan bahwa persoalan ini tidak dapat ditoleransi.

4. Tidak mudah menyembuhkanluka akibat perselingkuhan

Salah satu alasan mengapa perselingkuhan menjadi salah satu hal yang paling tidak dapat ditoleransi adalah karena betapa sulitnya untuk menyembuhkan luka yang ada pasca pengkhianatan itu. Tentunya kita tidak ingin hal ini terjadi apalagi untuk berulang sekali sehingga memang benar adanya bahwa perselingkuhan tidak dapat ditoleransi.

5. Tidak mengambil risiko untuk kedua kalinya

Ada banyak sekali hal yang dapat membuat orang jadi berselingkuh di belakang pasangannya. Meskipun memang tidak dapat dibenarkan, tetap saja banyak yang berasumsi bahwa hal itu hanyalah kekhilafan belaka.

Namun, tentunya yang dapat dipastikan adalah memaklumi persoalan seperti perselingkuhan sama saja maknanya dengan mengambil risiko untuk kecewa kedua kalinya.

Nah, meskipun perselingkuhan itu memang tidak dapat ditoleransi sama sekali, tetapi bukan berarti tidak semua orang yang melakukan hal tersebut tidak layak mendapatkan kesempatan kedua.

Mungkin kamu dapat melihat seberapa gigihnya ia dalam meminta maaf dan merebut hatimu kembali pasca perselingkuhan sehingga berhak kamu berikan kesempatan kedua.


~idntimes.com
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.981
 
Reputasi: 1743

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.