Nasi box Cianjur

1v4n5m

New member
Nasi box Cianjur. Warung Jasun sangat berpengalaman dalam menyajikan catering nasi box di Cianjur. Kami menawarkan berbagai menu dengan harga murah dan bersaing. Warung Jasun melayani nasi box untuk berbagai keperluan seperti: seminar, gathering, reuni, kantor, sekolah, kampus, kepanitiaan, dan lain-lain. Rasa menu catering dijamin enak dan higienis serta terjamin halal.

Resep Waring Jasun disajikan oleh orang yang telah berpengalaman dalam menyejikan menu catering yang Anda perlukan untuk berbagai event yang Anda adakan. Bahan makanan yang digunakan oleh Warung Jasun adalah bahan makanan yang tidak mengandung pewarna tekstil ataupun bahan pengawet serta tanpa vetsin yang berlebihan agar kualitas hidup Anda menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai dampak negatif akibat bahan makan yang kurang baik.

Kami juga menjaga agar bahan-bahan yang kami gunakan terjamin kehalalannya. Dus box catering kami disajikan dengan rapih dan dapat dipesan sesuai dengan paket yang Anda pilih, semakin murah, dus akan tampak sederhana, dan apabila lebih tinggi harganya dus akan tampak eksklusif yang terbuat dari plastik.

D23CD57C-ABB4-47BB-9B2F-B5AA57182C10.jpg


Kami Warung Jasun menyediakan nasi box untuk wilayah Cianjur seperti untuk daerah: Agrabinta, Campaka Mulya, Campaka, Cibeber, Cibinong, Cidaun, Cijati, Cikadu, Cilaku, Cipanas, Ciranjang, Cugenang, Gekbrong, Haurwangi, Kadupandak, Karang Tengah, Leles, Mande, Naringgul, Pacet, Pagelaran, Pasirkuda, Sindangbarang, Sukaluyu, Sukanagara, Sukaresmi, Takokak, Tanggeung, dan Warungkondang. Anda tidak perlu keluar rumah dan mengeluarkan biaya ekstra, Anda cukup memesan dengan menghubungi no SMS/ WA yang tertera di bawah, karena kami akan mengentarkannya ke tempat Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi no SMS/ WA : 0877-1450-3689.

Tag: nasi, box, cianjur
 
laksa-cianjur.jpg

10 Makanan Khas Cianjur Terkenal

1. Laksa Cianjur
2. Roti manis Tan Keng Cu
3. Geco
4. Kentang stick
5. Asinan dan manisan buah
6. Moci
7. Roti popon
8. Sate maranggi
9. Keripik singkong
10. Bubur Cianjur
 
Back
Top