Ilmu Kebal dan Delusi
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Ilmu Kebal dan Delusi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ilmu Kebal dan Delusi


Delusi yang bertentangan dengan kenyataan

Jika kamu pernah menyaksikan pertunjukan yang gagal dan berakhir kematian, maka hal tersebutlah yang dinamakan dengan delusi. Sederhananya, ilmu kebal itu sebenarnya bukan menciptakan fisik tahan banting alias kebal yang bertentangan dengan hukum alam, tapi ilmu kebal adalah latihan ketahanan mental melalui serangkaian ritual seperti pembelajaran mantra, puasa, dan sebagainya. Dengan melakukan hal tersebut seseorang akan tersugesti jika ia memiliki ‘sesuatu’ dalam dirinya. Nah, karena kepercayaan diri itulah ia akan kebal terhadap rasa sakit, bukan kebal fisiknya.

Berbicara lagi tentang pertunjukan yang gagal, mereka umumnya mengelak bahwa dirinya kurang sakti, sehingga terus mencoba berbagai trik yang membahayakan dan tidak mampu dilakukan oleh tubuh. Kisah nyata bahkan pernah terjadi kepada salah seorang anggota bela diri Kera Sakti di Nusa Tenggara. Ia tewas di hadapan para penontonnya setelah minum racun sekaligus digilas motor dan mobil.

Bantuan Jin yang biasanya meminta imbalan

Sama seperti ilmu santet, ada orang yang ingin mendapatkan ilmu kebal melalui jalan pemujaan setan. Hal ini misalnya dengan mendatangkan dukun untuk kemudian diajarkan ilmu tersebut, tapi ditukar dengan imbalan tertentu. Ya, hal tersebut bukan tidak mungkin terjadi mengingat Jin memang selangkah lebih dekat dengan orang yang perlahan menjauhkan dirinya dari Tuhan. Bukankah kita sering melihat orang yang kesurupan?


Ritual meminta kekebalan dengan dukun

Dalam kasus orang yang kesurupan, mereka dirasuki Jin dengan paksa, berbeda dengan orang yang memiliki ilmu kebal karena keinginan mereka sendiri. Rahasia kekebalan yang biasanya didapat dari para dukun ini juga setimpal dengan imbalan yang harus mereka bayar dan pastinya merugikan manusia.Tak jarang, orang dengan ilmu kebal ini mempersembahkan tumbal, sesajen, dan persembahan lain untuk tetap mempertahankan kekebalan mereka.

Pengamalan ilmu yang bisa berakhir dengan gangguan jiwa

Rahasia terakhir dari ilmu kebal adalah ajian atau mantra tertentu, baik dipelajari dari seorang guru ataupun didapat dengan cara otodidak. Tapi cara terakhir ini lebih banyak gagalnya daripada berhasil. Sudah bukan hal aneh lagi jika ada seseorang yang gagal dalam menerapkan ilmu hitam. Nah, salah satunya adalah pengamalan ilmu yang salah. Sesuatu yang tidak pernah diijazahkan (disuruh secara resmi) untuk diamalkan biasanya akan berdampak buruk kepada orang tersebut.


Orang gangguan jiwa

Misalnya, karena terlalu berambisi untuk mempelajari ilmu kebal, seseorang mendawamkan (amalan rutin) bacaan dari sebuah kitab. Akhirnya, karena tak kuat mengemban khasiat atau efek dari bacaan itu, ia mengalami gangguan jiwa alias gila.



~boombastis.com
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.311
 
Reputasi: 1727

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ilmu Kebal dan Delusi

imu kebal ya,ane mau belajarlah,ilmu kebal malu
kentong kentong is offline
City Level

Post: 479
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ilmu kebal spirit Misteri & Supranatural 0
ILMU KEBAL - KINI TIDAK DIPERLUKAN ! arya27 Misteri & Supranatural 6
Ilmu kebal leo_putra Misteri & Supranatural 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.