Bagaimana cara memilih Bunga yang Tepat Untuk Pasangan ?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Bagaimana cara memilih Bunga yang Tepat Untuk Pasangan ?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Lifestyle] Bagaimana cara memilih Bunga yang Tepat Untuk Pasangan ?

Semarang yang merupakan ibukota Jawa Tengah menawarkan banyak fasilitas dan juga tempat untuk membeli berbagai kebutuhan Anda. Misalnya saja bagi yang ingin membeli bunga maka bisa untuk memilih banyak toko bunga Semarang. Anda bisa untuk membeli bunga sesuai dengan kebutuhan. Seperti membeli bunga untuk pernikahan dengan jenis bunga papan, bunga standing untuk bunga berkabung, dan juga buket bunga yang paling umum diberikan untuk pasangan dan keluarga. Bagi Anda yang ingin membeli bunga untuk pasangan juga bisa untuk memilihnya di toko bunga yang ada di Semarang. Adapun tips yang bisa digunakan untuk memilih bunga yang terbaik ketika akan membelinya untuk pasangan adalah sebagai berikut ini:

1. Memilih jenis bunga

Tips pertama ketika akan membeli bunga untuk pasangan adalah dengan memilih jenis bunga. Ada banyak jenis bunga yang bisa dipilih dan biasanya mempunyai arti sendiri-sendiri. Sehingga ketika Anda akan membeli bunga untuk pasangan maka perlu untuk memilih bunga yang tepat dan sesuai dengan arti yang akan diberikan untuk pasangan. Oleh karena itulah penting untuk Anda mengetahui arti dari jenis bunga yang akan diberikan untuk pasangan. Selain dari artinya, tips selanjutnya ketika akan memilih jenis bunga adalah dengan memilih bunga yang disukai oleh pasangan. Hal tersebut akan membuat pasangan Anda lebih senang dan merasa diperhatikan ketika memberikan bunga yang disukainya.

2. Memilih warna bunga yang tepat

Tips selanjutnya ketika akan membeli bunga di toko bunga Semarang adalah dengan memilih warnanya. Ada banyak warna bunga mulai dari warna kuning, merah, pink, hijau, orange, ungu, dan berbagai macam warna lainnya. Warna tersebut juga akan mempunyai arti sendiri seperti untuk warna yang cerah akan mempunyai arti yang ceria, sedangkan untuk bunga warna gelap biasanya akan mempunyai arti sedih. Sehingga ketika akan memberikan bunga untuk pasangan maka bisa untuk memilih warna bunga yang tepat.

3. Memilih bunga yang segar

Tips ketiga ketika akan membeli bunga untuk pasangan adalah dengan memilih bunga yang segar. Pilihlah bunga yang segar dan masih baru sehingga akan dapat untuk disimpan lebih lama. Cara untuk memilih bunga yang masih segar adalah dengan memilih bunga dengan kondisi daun yang segar. Pilihlah bunga yang mekar dan juga daun bunga yang segar sehingga akan tidak mudah cepat layu.

4. Memilih bunga yang bertangkai panjang

Tips keempat ketika akan membeli bunga untuk pasangan adalah dengan memilih bunga dengan tangkai panjang. Ketika membeli bunga bisa untuk memilih bunga yang segar seperti yang telah dijelaskan seperti di atas. Selain itu perhatikan juga untuk memilih bunga yang mempunyai tangkai panjang. Hal tersebut menunjukan bunga mempunyai gizi yang baik sehingga akan lebih tahan lama dan tidak mudah layu. Bunga dengan tangkai panjang juga dapat memberikan volume bunga dan menjadikannya lebih terlihat penuh ketika ditata.

5. Memilih aroma bunga

Dan tips terakhir ketika akan membeli toko bunga untuk pasangan di toko bunga Semarang adalah dengan memilih aroma bunga. Pilihlah aroma bunga yang disukai oleh pasangan dan hindari untuk memilih aroma yang bisa membuat pasangan alergi atau yang tidak disukainya. Untuk membuat aroma bunga yang harum biasanya cukup untuk memilih bunga dengan jenis yang sama dalam satu buket. Adapun contoh bunga yang mempunyai aroma harum adalah bunga dengan warna merah, putih, ungu, dan pink.
moccariana moccariana is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bagaimana cara memilih Bunga yang Tepat Untuk Pasangan ?

Arti Di Balik Bunga Pemberian Pasangan Anda


Bunga menjadi salah satu lambang cinta dan romantisme. Selain karena bentuknya yang indah dan wanginya yang harum, bunga juga merupakan kesukaan para wanita. Alasan inilah yang membuat para pria menjadikan bunga sebagai hadiah kepada pasangannya. Mulai dari bunga mawar yang menunjukkan Anda dan pasangan yang sedang dimabuk cinta. Sampai bunga lili dan jenis bunga romantis lainnya.

Kalau pasangan Anda senang memberi Anda bunga, jenis apakah itu? saatnya lebih teliti ladies. Karena faktanya, pilihan bunga dari seorang pria bisa menggambarkan banyak hal tentang hubungan yang sedang mereka jalani. Apakah pasangan Anda pernah memberi Anda salah satu dari jenis bunga di bawah ini? Klik tombol di bawah ini dan temukan jenis bunga apa yang mengartikan pendapat pasangan Anda tentang hubungan yang ia jalani dengan Anda.

Bunga Carnations

Meskipun bunga Karnation tergolong bunga dengan harga yang cukup terjangkau, bunga ini memiliki berbagai macam warna sebagai salah satu daya tarik utama. Jadi bila kekasih Anda pulang membawa bunga Karnation dengan warna favorit Anda itu menandakan kalau pasangan Anda terlampau cuek dan memandang hubungan hanya untuk saat ini. Pria tipe ini tidak membuat pusing hal hal kecil.

Bunga Tulip]

Kalau pasangan Anda menghadiahi Anda dengan satu buket besar bunga tulip yang berwarna warni, berarti dia sangat serius dalam memilihkan bunga ini untuk Anda. Selain karena bentuknya yang unik dan warna yang cantik, bunga ini juga memberi kesan cinta yang dalam. Tapi cinta yang dalam dalam bunga ini juga bisa diartikan cinta ke sahabat.

Bunga Peoni

Bunga Peoni terkenal karena bentuknya yang klasik dan anggun. Bunga ini juga dipercaya menjadi bunga penjaga keberuntungan. Bahkan Blair Waldorfof dari Gossip Girls menyukai bunga anggun yang menggambarkan kekayaan dan penghormatan ini. Kalau bunga ini diberikan seorang pria kepada Anda maka bersiaplah. Bersiaplah karea hubungan indah menanti di depan Anda.

Bunga Daisy

Jika Anda masih dalam hubungan yang baru, bunga daisy yang diberikan pasangan Anda sangat tepat menggambarkan hubungan Anda. Bunga daisy menggambarkan keceriaan, dan cantik tanpa menuntut macam macam. Pemilihan bunga ini juga menandakan hal yang belum terlalu serius. Masih dalam tahap cinta yang ringan dan jujur. Walau belum mau berpikiran serius, pria yang memberi bunga ini mencintai Anda seutuhnya dan apa adanya

Red Roses

Bunga mawar merah tidak diberikan sembarangan kalau seorang pria tidak serius dengan Anda. Jika di awal hubungan Anda sudah menunggu pria pujaan hati Anda membawakan mawar merah, bersabarlah. Karena faktanya, banyak pria yang tidak mau memberi mawar merah sembarangan. Bila bunga cantik ini sampai ada di tangan Anda, berarti hati adalah milik Anda sepenuhnya.



~fimela.com
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.724
 
Reputasi: 1772






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bagaimana cara memilih Bunga yang Tepat Untuk Pasangan ?

cewek sekarang sih gampang,asal kita ada bunga dibank,ya beres
kentong kentong is offline
National Level

Post: 1.156
 
Reputasi: 2

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Memilih Berpakaian Yang Tepat Untuk Terlihat Lebih Langsing ramdhanahaz Lifestyle & Fashion 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.