Jasa Rental Misty Fan Atau Kipas Angin Air : Karangmulya Rental

karnagmulya

New member
da6a751315197410.jpg


Karangmulya Rental adalah Usaha Layanan Jasa Rental Misty Fan, Misting Fan, Mist Cool, yang berlokasi di DKI Jakarta dan Bekasi. Cakupan wilayah Jasa Sewa Misty Fan kami adalah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Banten dan sekitarnya. Kami tidak menutup kesempatan apabila ada pesanan dari luar wilayah yang kami sebutkan.

Misty Fan atau Misty Cool adalah sebuah misting system yang idenya adalah bagaimana membuat gerimis, tidak hanya gerimis namun suasana dibuat seolah ketika cuaca akan hujan. Misty Fan atau Misty Cool berbentuk kipas angin besar dilengkapi dengan tempat air dan selang-selang. Pada Misty Fan atau Misty Cool, sistem yang digunakan dalam penghembusan air memakai kompresor angin serta pompa air, cara kerjanya air dari pompa setelah sampai pada nozzel akan di tiup oleh kompresor angin sehingga akan menghasilkan gerimis. Terdapat dua selang yang digunakan yaitu satu untuk air dan satunya lagi untuk angin.


8ca3a31315197417.jpg


Harga yang kami tawarkan pada produk Jasa Sewa Misty Fan tidaklah terlalu mahal dan pastinya sangat terjangkau. Konsumsi listrik yang diperlukan sebuah Misty Fan atau Misty Cool ini juga tidak terlalu besar hanya sekitar 200 sampai dengan 300 watt saja, merupakan salah satu produk unggulan dan banyak di gunakan oleh para pelanggan kami.



Untuk info dan booking hubungi sales kami :

Lokasi: Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat / Pekayon Jaya Bekasi Selatan
Phone/Whatsapp: 0812 1030 9900 - 0818 0816 0309
PIN BB: D77F17A2
Email: karangmulyarental@gmail.com
Website: https://www.karangmulya.com/sewa-misty-fan-rental-misty-fan-penyewaan-misty-fan/
 
Last edited:
Back
Top