5 Jenis Kondom Favorit Orang Indonesia
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

5 Jenis Kondom Favorit Orang Indonesia

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] 5 Jenis Kondom Favorit Orang Indonesia

Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang paling banyak dipilih untuk mengurangi risiko penularan penyakit seksual dan mencegah kehamilan. Selain karena pemakaiannya yang praktis, kondom juga lebih mudah didapat jika dibandingkan dengan alat kontrasepsi lainnya.

Ada banyak jenis kondom yang beredar di pasaran yang masing-masing menawarkan pengalaman bercinta yang berbeda. Berdasarkan data dari DKT Indonesia, perusahaan sosial yang memasarkan alat kontrasepsi di Indonesia, dari sekian banyak varian dan rasa kondom yang ada di pasaran terdapat beberapa yang populer dan menjadi favorit orang Indonesia.

Berikut ini adalah lima rasa kondom paling digemari oleh orang Indonesia.

1. Stroberi
Tak hanya di Indonesia, kondom rasa stroberi juga menjadi yang paling diminati di seluruh dunia. Rasa stroberi yang manis dapat menambah kenikmatan saat berhubungan seksual.

“Orang suka aroma dan rasa yang segar, seperti rasa buah stroberi ini,” ungkap Aditya A Putra, Head of Strategic Planning DKT Indonesia di acara International Conference on Indonesia Family Planning & Reproductive Health di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

2. Dotted
Dotted merupakan kondom yang memiliki tekstur berbintik atau bergerigi pada sekujur kondom, dirancang khusus untuk memberi sensasi dan stimulasi tambahan ketika bercinta. Kondom jenis ini juga menjadi salah satu favorit para wanita.

3. Bubble gum
Rasa permen karet juga menjadi salah satu aroma yang paling diminati oleh orang Indonesia. Aromanya yang manis menjadi kelebihan dari kondom rasa permen karet ini.

4. Anggur
Jika dibandingkan dengan jenis lain yang ada di pasaran Indonesia, kondom rasa anggur memang tergolong masih baru. Namun kondom yang merupakan jenis kedua terlaris di dunia ini berhasil merangsek ke papan atas dan menjadi salah satu yang paling digemari.

5. Delay
Varian kondom ini disukai karena dapat menawarkan ketahanan saat berhubungan seksual dengan fitur lubrikan atau pelumas khusus yang ada di dalamnya.


Sumber: Berita Kesehatan CNNIndonesia.com
auliakahasiwi auliakahasiwi is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.