Laminating Alis Jadi Tren Kecantikan Terbaru

spirit

Mod
141c10d5-95a2-4550-aa83-5ef00a1db0d0_43.jpg

Tren alis tebal dan natural belum akan berlalu tahun ini. Kini, ada tren 'laminating' alis untuk mendapatkan bentuk alis ekstra tebal dengan bulu-bulu yang berdiri tegak.

Laminating alis, begitulah nama tren kecantikan terbaru tersebut yang pada awalnya dipopulerkan di Rusia dan menjadi mendunia. Perawatan laminating alis tersebut kemudian diterapkan di sejumlah klinik kecantikan di Inggris dan Australia.

987e8224-fda1-4ad5-8241-1b0fd3c94181_34.jpeg

Terapis alis membuat bulu-bulu alis berdiri tegak. Dengan rambut alis yang tegak, maka penampakannya jadi terlihat lebih tebal.

Ditambah dengan serum khusus yang membuat bulu alis terlihat sehat dan glowing. Hasil alis yang tampak seperti dilaminating tersebut mampu bertahan hingga dua minggu.

Seperti dikutip dari Dailymail, prosedur alis ini mirip dengan perawatan keratin untuk rambut. Perawatan keratin pada rambut memberikan solusi bagi mereka yang ingin punya rambut lurus dan tampak bercahaya.

Alis yang berdiri tegak atau feather brow memang jadi bentuk alis yang populer setahun belakangan ini. Alis yang seperti helaian bulu burung tersebut kerap didapatkan dengan berbagai cara.

Mulai dari menggunakan lem (namun cara ini tidak disarankan) hingga menyisir rambut alis memakai sabun yang populer digunakan oleh beauty influencer.

Cara menata alis menggunakan sabun: gosok spoolie yang sudah dibasahkan ke permukaan sabun hingga sabun terangkat. Sisir alis ke arah atas sesuai arah tumbuhnya agar terlihat tebal dan teratur hingga mendapat bentuk yang diinginkan. Hasilnya akan mirip dengan prosedur laminating alis.


~wolipop​
 
w644.jpg

Prosedur alis ini mirip dengan perawatan keratin untuk rambut. Perawatan keratin pada rambut memberikan solusi bagi mereka yang ingin punya rambut lurus dan tampak bercahaya.

Alis yang berdiri tegak atau feather brow memang jadi bentuk alis yang populer setahun belakangan ini. Alis yang seperti helaian bulu burung tersebut kerap didapatkan dengan berbagai cara.

Cara yang dimaksud mulai dari menggunakan lem, meski nyatanya cara ini tidak disarankan, hingga menyisir rambut alis memakai sabun yang populer digunakan oleh beauty influencer.

Cara menata alis menggunakan sabun adalah dengan gosok spoolie yang sudah dibasahkan ke permukaan sabun hingga sabun terangkat.

Lalu, sisir alis ke arah atas sesuai arah tumbuhnya agar terlihat tebal dan teratur hingga mendapat bentuk yang diinginkan. Hasilnya akan mirip dengan prosedur laminating alis.


~cektkp.id​
 
Back
Top