Jasa Import Barang dari China | Forwarder Door to Door

xingliecargo

New member
Tidak punya izin import?
Tidak mau repot urus dokument saat import?
Jangan khawatir...

Xing Lie Cargo adalah perusahaan di bidang jasa ekspedisi import borongan atau forwarder door to door yang melayani pengiriman barang khususnya dari China ke Jakarta-Indonesia.

Service yang ditawarkan meliputi:
Via Udara → Estimasi 5–7 hari kerja
Via Laut (FCL LCL) → Estimasi 4–6 Minggu
Door to Door

Kepastian barang terjamin. Timbangan dan kubikasi bisa ukur ulang (tagihan jujur apa adanya). Pembayaran setelah barang tiba di gudang kami dan Menerima Pembayaran di tempat. Harga sudah ALL IN (door to door) terima beres sampai tempat customer. Segala perizinan, Ppn, PPH, custom clearance, handling dll sudah diurusi. Tidak perlu takut resiko barang tertahan di beacukai.

Informasi lebih lanjut hubungi
XING LIE CARGO
Whatsapp/Call: 08777–308–1112
Website: www.xingliecargo.com
Email: info@xingliecargo.com

Dengan menggunakan Xing Lie Cargo para importir tidak perlu ribet urus dokumen, tidak perlu takut barang tidak sampai karena semua sudah diurus kami. Nikmati kemudahan import hanya dalam sekejap barang sudah tiba di tempat anda. Kita juga memberikan garansi dan asuransi jika barang hilang atau tertahan.

Xing Lie Cargo juga menerima jasa pembayaran ke supplier anda di China. Anda hanya tranfer menggunakan rupiah saja bukti tranfer kami berikan dalam bentuk Yuan/mata uang China. Bukti tranfer akan kami berikan dalam tempo 1 x 24 jam.

Cari jasa custom clearance / cargo borongan harga all in? Xing Lie Cargo solusi anda!
 
Back
Top