Trik Menata Ruang Tamu Sempit Agar Terlihat Luas
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Trik Menata Ruang Tamu Sempit Agar Terlihat Luas

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Umum] Trik Menata Ruang Tamu Sempit Agar Terlihat Luas

Bagi Anda yang tinggal di apartemen atau daerah perkotaan sering dihadapkan dengan ruang terbatas. Jika ini adalah kasus Anda, Anda dapat mempertimbangkan ruang tamu sebagai tantangan untuk desain kreatif. hidup kunci bahagia dan nyaman dalam ruang yang ketat adalah untuk menggabungkan berbagai solusi hemat-ruang dan multifungsi dan mengekspresikan gaya pribadi Anda. Sebuah keputusan yang bijaksana akan menciptakan ruang yang Anda butuhkan dan mengubah ruangan khusus Anda dan menyambut. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda membuat sebagian besar ruang yang sangat penting, yaitu ruang tamu.



1. Ruang tanpa batas
Di ruang tamu terbatas, Anda dapat menciptakan lebih banyak ruang dengan membuka pintu atau dinding untuk ruang yang berdekatan dapat digabungkan. Ruang tamu dapat terdiri dari gabungan ruang tamu, ruang makan dan dapur jika Anda menyingkirkan tembok pemisah. Demikian pula, perluasan pintu dan membukanya ke langit-langit akan memberikan kesan ruang dan terbuka.

2. Manfaatkan built-in furniture
built-in furniture adalah ide-ide investasi besar dan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan ruang tamu terbatas. Anda dapat menyesuaikan setiap bagian dari furnitur untuk ruang tamu Anda dan menambahkan satu atau dua elemen lainnya untuk memaksimalkan penggunaannya.

Contohnya adalah tempat penyimpanan multi-fungsi tersembunyi di bawah sofa yang terintegrasi. Jika Anda membeli furniture dengan model tertentu di luar anggaran Anda, mengembangkan kreativitas Anda dengan rumah laci di bawah sofa atau braket di dinding. Instal rak setinggi dinding untuk menciptakan pola vertikal. investasi konservasi unggul akan membantu menciptakan kesan kuat di dalam ruangan.

3. Tata letak dan pencahayaan kreatif
Jika memungkinkan, cobalah untuk mengatur furnitur untuk membuat pemisahan antara area fungsional yang berbeda. Tips ini akan membantu Anda menentukan fungsi yang berbeda dalam satu potong; misalnya, meletakkan meja di belakang sofa untuk membuat area kerja, atau mengatur kursi dan sofa mewah sedemikian rupa yang memisahkan ruang tamu dari ruang makan.

4. Cahaya alami up
Manfaatkan sumber cahaya alami untuk membuat ruangan yang terang. Sebuah ruangan yang diterangi matahari tampaknya lebih terbuka dan membantu menyingkirkan bayangan yang dapat membuat area tertutup terlihat lebih kecil. Cara terbaik untuk memaksimalkan cahaya alami di kamar adalah dengan menempatkan cermin yang memantulkan sinar melalui jendela. Selain itu, cermin juga bisa menciptakan ilusi kontras spasial. Jika memungkinkan, tempatkan furnitur yang paling sering digunakan sebagai sofa atau kursi yang nyaman sehingga tidak ada pandangan luar.
jagoseo jagoseo is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.