10 Game PC Terbaik 2019

spirit

Mod
main-cover-image-66cb18dd-fce1-4b3b-9ee3-e00628a2e9c2.jpg

Meski tahun 2019 masih menyisakan setengah tahun lagi, terdapat beberapa game yang menyandang predikat game terbaik di tahun ini. Tak terkecuali game PC yang memiliki banyak peminat, tak kalah dengan game konsol.

Buat kamu yang menyukai game PC tentu deretan game-game di bawah ini gak bisa kamu lewatkan. Terlebih jika kamu sedang mencari referensi game PC terbaik yang bikin hari-harimu anti-bete!

Penasaran dengan game PC apa saja yang menyandang predikat terbaik sejauh ini? Keepo merekomendasikan 10 game PC Terbaik 2019 yang bisa kamu coba.

1.Far Cry New Dawn

Pertama ada Far Cry New Dawn, game yang dirilis Februari oleh Ubisoft. Game ini merupakan spin-off dari Far Cry 5.

Jadi Far Cry New Dawn merupakan game FPS yang berlatar 20 tahun setelah game Far Cry 5. Kamu akan membangun kota yang telah rusak dan melakukan berbagai hak seru termasuk bertempur dengan musuh.

2.Crackdown 3

Game PC terbaik 2019 berikutnya ada Crackdown 3 yang dikembangkan oleh Sumo Studio. Game ini merupakan seri ketiga dari seri sebelumnya.

Crackdown 3 memiliki gameplay yang sangat futuristik karena si tokoh utama ingin menghancurkan kotanya yang telah dikuasai para penjahat.

Kamu akan merasakan nuansa perang yang futuristik melalui game ini.

3.Anthem

Selanjutnya ada Anthem, game multiplayer bergenre action role-playing, besutan Bioware dan dipublikasikan pada februari 2019 lalu. Game ini berjenis RPG Open world yang membuatmu dapat menjelajahi map secara solo maupun berbarengan dengan pemain lainnya.

Anthem dapat dimainkan untuk platformPC, PS4, maupun XBOX. Tertarik memainkan game action-role playing seru ini?

4.Metro Exodus

Metro Exodus merupakan game ketiga besutan developer 4A Games. Dua seri sebelumnya mendapatkan review positif dari pemainnya.

Metro Exodus bergenre first person shooter dengan nuansa horror. Kamu akan ditugaskan menjelajahi kawasan terlarang di daerah dingin Rusia.

Para pemain ditugaskan untuk bermain secara diam-diam di daerah dingin Rusia. Meski hanya punya fitur single player, game ini memiliki grafis dan gameplay yang bakal memuaskan pemainnya.

5.Tom Clancy’s The Division 2

Game besutan Ubisoft lainnya yang bisa kamu coba ada Tom Clancy’s The Division 2. Game yang dirilis pada februari 2019 ini mempunyai grafik dan fitur yang lebih baik dari pendahulunya.

Tom Clancy’s The Division 2 bergenre third-person shooter yang berlatar di Washington DC. Kamu yang terbiasa memainkan seri Tim Clancy's gak akan kecewa karena game ini punya gameplay yang keren.

6.Devil May Cry 5

Game PC seru dan terbaik lainnya ada Devil May Cry 5 yang dikembangkan oleh Capcom. Game yang dirilis Maret 2019 ini mempunyai genre action adventure.

Kamu akan berperan sebagai Dante dan menikmati berbagai aksi seru sang tokoh utama menghadapi musuh yang menghadang Devil May Cry 5 memiliki kualitas grafik dan permainan yang akan membyatnu betah memainkannya.

7.Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake merupakan hasil remake game aslinya 20 tahun silam dan ditunggu-tunggu penggemarnya di seluruh dunia. Game besutan Capcom ini akan membuat kamu bernostalgia dengan kualitas grafis yang lebih mumpuni.

Bisa-bisa kamu kecanduan untuk segera menyelesaikan game PC horor terbaik ini.

8.Apex Legends

Game PC gratis terbaik 2019 berikutnya ada Apex Legends yang sedang booming selama beberapa bulan belakangan. Bahkan game battleroyale ini berhasil mengungguli pendahulunya, Fortnite di twitch.

Apex Legends merupakan game besutan EA dan dirilis pada Februari tahun ini. Game ini telah diunduh jutaan pemain dan dapat dimainkan secara gratis. Tertarik mengunduh game battleroyale PC ini?

9.Dead or Alive 6

Selanjutnya ada Dead or Alive (DOA) 6,sekual keenam dari game Dead or Alive. Game fighting legendaris ini emiliki kualitas grafis di atas rata-rata. Selama pertarungan fitur slow-motion yang dimiliki terlihat begitu fantatis dan memanjakan mata pemainnya

tersebut dipublikasikan oleh Koei Tecmo dan dirilis pada bulan maret 2019 ini. Game bergenre fighting tersebut mempunyai kualitas grafik diatas rata-rata. Fitur slow-motion terlihat begitu realistis dan memanjakan mata para pemainnya. Dead or Alive 6 tersedia untuk platform XBOX, PS4, maupun PC.

10.Sekiro: Shadows Die Twice

Game RPG offline PC terbaik 2019 terakhir ada Sekiro: Shadows Die Twice besutan Activision. Game ini dikenal memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan sehingga sangat cocok dimainkan buat kamu yang suka tantangan. Konon game ini memiliki tingkat kesulitan yang melebihi Dark Souls. Tak heran jika game ini tergolong salah satu game PC terbaik 2019.



~keepo.com
 
Back
Top