Kisah unik di Pernikahan Mantan

hallostar

New member
Kalau dengan kata mantan siapa sih yang gak merasa sakit atau teringat dengan masa lalu. Memang setiap pasangan tidak selalu berjalan dengan bahagia bahkan ada yang harus rela untuk berpisah di kala mereka sedang merencanakan pernikahan. Permasalahan besar dan tak menemukan jalan keluar kadang kala menjadi alasan utama perpisahan dan berujung dengan permusuhan. Meski demikian, tak sedikit pula mampu menerima dan berlapang dada, dan tetap berhubungan baik dengan sang mantan meski tak bersama lagi.

Tetapi tidak sedikit juga orang-orang yang berbesar hati dan sanggup untuk datang ke pernikahan mantan mereka. Pasti butuh pikiran yang sangat kuat harus melakukan hal tersebut. Berikut ini adalah beberapa kisahnya:
1. Sekitar awal tahun 2018 silam, sebuah video pria yang datang ke nikahan mantan sempat ramai di media sosial Facebook. Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Rusdi GeBby Akbar itu, terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja berwarna biru itu naik ke atas pelaminan untuk menyalami mantannya bersama suaminya. Keakrabannya ditunjukkan dengan ketiganya berpelukan. Namun tak disangka, saat pria itu menyalami dan akan berpamitan, sang mempelai wanita tak dapat menahan air kesedihannya dan tiba-tiba jatuh pingsan. Salah satu faktanya, wanita tersebut menikah karena dijodohkan.

2.Dengan mencoba tegar, Harry berusaha bersikap biasa saja saat menghadiri resepsi pernikahan mantannya. Sebelum memasuki lokasi, Harry mengatakan bahwa ia akan kuat, namun saat mendengar lagu Armada berjduul Asal Kau Bahagia, Harry mendadak salah tingkah. Ketika akan naik pelaminan dan menyalami orangtua mantannya, Harry tampak begitu akrab kedua orangtua mantannya. Ia bahkan memeluk dan mencium ayah ibu mantannya tersebut. Tak disangka, saat bertemu mantannya yang sudah bersanding dengan pria lain, Harry semakin salah tingkah. Sesekali ia mengacungkan jempol kepada teman-temannya yang sedang menyemangatinya untuk bersabar.

3.Meski telah berpacaran cukup lama, namun tak menjamin semuanya berujung dengan kebahagiaan alias lanjut ke pelaminan. Mungkin itulah yang pernah dirasakan Ino tentang kisahnya menjaga jodoh orang. Ino dan Winda diketahui telah berpacaran selama bertahun-tahun, namun apa daya Ino akhirnya menikah dengan orang lain. Melalui foto yang diunggah pemilik akun Aneverwin itu, melihatkan Ino memeluk erat Winda yang berada di pelaminan. Tak kuasa menahan rasa sedihnya, Winda terus mengusap pipinya dengan selembar tisu.

Sumber : Kumpulan cerita unik di pernikahan mantan
 
Back
Top