JUAL Novel Komedi "Pendawa, Pendamping Idaman Wanita"
 
Go Back   Home > Lainnya

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


JUAL Novel Komedi "Pendawa, Pendamping Idaman Wanita"

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

JUAL Novel Komedi "Pendawa, Pendamping Idaman Wanita"




SINOPSIS :
Gue pengen banget cerita soal sohib-sohib gue di kampus dulu. Sama kayak karakter di Novel best seller. Taukan Laskar Pelangi-nya Andrea Hirata, Shohibul Menara-nya Ahmad Fuadi atau Duo Serigala-nya Andika Kangen Band.

Gue dan keempat sohib gue menyebut diri sebagai "Pendawa". Ya kita segerombolan cowok yang menjalani masa muda bersama untuk menuntut koruptor ke pengadilan, ed menuntut ilmu di bangku kuliah.

Sebenarnya nama Pendawa itu ada singkatannya, sesuatu yang merupakan visi misi kita dalam bersahabat yag kemudian diimplementasikan dalam AD/ART. Pendawa adalah singkatan dari Pendamping Idaman Wanita.


REVIEW PEMBACA :
  • Kang Dana : Dan benar saja, setelah masuk, nyaris tiap lembar bikin saya ngakak. Emang saya kurang berwibawa, banyak tertawa. Tapi tentang buku ini lucu, saya kira tiap orang berkata “Iya”. Rio Nisafa ini kreatif buanget orangnya. Dia tahu sisi humor dari banyak hal, dan punya ungkapan menggelikan untuk banyak fenomena.
  • Leny Nursetiyawati : Eh yu now ga bang?
    Saya biasanya kalo baca buku cepet bgt. Nah pas baca buku abang, “diawet2″….
    Euuummm… Kaya kita makan sama lauk ayam, trus di awet2 makan nya biar pas nasi nya abis, masih ada sisa ayam nya
    Nah, hal itu aku terapin juga pas baca buku abang…
    Gmna caranya, buku itu habis di baca, dan saya masih saja ngaka



Pesan : di SINI
riopenuliskomedi riopenuliskomedi is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________
Penulis Komedi, telah menerbitkan sejumlah novel komedi dan buku humor. Pelaku Stand up Comedy.
Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
" Jual Oven Cosmos, Maspion " Ready Stock " Ndah Lainnya 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.