Kaos polos premium jogja

vindice

New member
VINDICE-SHOP-3-560x306.png

KAOS POLOS PREMIUM

Untuk memilih kaos polos premium yang berkualitas, maka anda diharuskan mengerti dasar dari bahan kaos yang berkualitas, bahan kaos polos yang berkualitas, adalah kaos polos yang berbahan dari cotton combed ( katun alam ). Mengapa harus menggunakan bahan dari cotton combed?. Dan fungsi sebenarnya dari cotton combed ( katun alam ) ini.

Kaos premium harus berbahan cotton combed guna agar terasa sejuk ketika dipakai si pengguna, karena kaos premium yang tidak berbahan cotton combed, terutama dalam quantitas cotton combed yang rendah, akan terasa gerah ketika kaos digunakan. Terutama bagi anda yang sering berkeringat, penggunaan kaos polos non cotton combed dapat mengakibatkan terkena iritasi pada kulit, karena keringat yang kita keluarkan tidak terserap dengan baik oleh bahan kaos polos yang kita kenakan.

Dan bagi anda yang tidak ingin repot dalam memilih – milih kaos, anda bisa membeli kaos polos premium pada kami, kualitas kami terjamin cotton combed atau uang anda kembali bila kaos yang kami jual tidak berkualitas

Spesifikasi Bahan : Premium Cotton Combed 30s

Kelebihan :

Kainnya nyaman, lembut, dan tidak kasar.
Kainnya lebih kuat dan tidak mudah robek.
Tidak mudah kisut apabila dicuci.
Tidak panas saat dipakai, alias Adem.
Mudah disablon.
Menyerap keringat.
Tidak berbulu
 
Back
Top