SMS/WA : 0821-2000-8300 jual septic tank bio bandung

SMS/WA : 0821-2000-8300 jual septic tank bio bandung

septic tank biotech bandung, septic tank bio bandung, septic tank biofil bandung, jual septic tank bio bandung, harga septic tank biofil bandung, jual septic tank biofil bandung, bio septic tank bandung, septic tank bioseptic bandung, septic tank fibreglass bandung, jasa pembuatan septic tank bandung, biotech bandung, jual bio septic tank bandung, harga bio septic tank di bandung, jual septic tank biotech di bandung, daftar harga septic tank biotech di bandung

PENTING!!! Mempunyai Septictank yang Hemat, Tahan Lama, dan Ramah Lingkungan...

Cintai dan jaga tanah air dengan menggunakan septictank ramah lingkungan. Memiliki toilet yang bersih, nyaman dan aman di gunakan adalah sebuah keharusan. Septic tank sebagai bagian paling penting dan tidak terpisahkan dari toilet harus mendapat perhatian khusus, karena penggunaan septic tank yang tidak tepat dapat mencemari lingkungan dan berbahaya bagi kesehatan.

Sebagai solusinya, kini telah hadir septic tank biotech ramah lingkungan, karena limbah diolah dengan media cell sehingga menjadi cair dengan bio filterisasi. Cara ini akan menjadikan limbah tanpa bau, sehingga layak buang tanpa mencemari lingkungan.

Apalagi saat ini sedang marak sosialisasi dari KLH (Kementrian Lingkungan Hidup) dan PHRI Asosiasi Perhimpunan Asosiasi Hotel dan Restoran Indonesia terkait dengan pengelolaan limbah rumah tangga maupun industri.Pada sosialisasi ini disampaikan agar para pengelola hotel dan restoran untuk segera mengganti septic tank konvensional dengan BIO SEPTICTANK, SEPTIC TANK BIOFIL SEPTIC TANK BIO TECH.

Hal ini dikarenakan septic tank konvesional akan cenderung mencemari lingkungan yang di dapat dari rembesan yang akan masuk kedalam tanah yang akan membuat lingkungan tercemar, bau, dan kualitas air dalam tanah yang berkurang.

Sedangkan septic tank bio ramah lingkungan karena limbah di olah dengan media cell sehingga limbah menjadi cair dengan bio filterisasi. Cara ini akan menjadi karena tanpa bau sehingga layak buang tanpa mencemari lingkungan.

Anda ingin dibantu untuk mengganti septic tank konvensional dengan septic tank bio? Segera hubungi kami melalui WhatsApp : 082120008300 dan dapatkan potongan harga spesial selama masa promo.

Sebelum Anda memutuskan membeli bio septic tank, ketahui terlebih dahulu kelebihan septic tank biofil nano dibanding sepiteng konvensional, yaitu : Anti Karat dan KUAT, Bahan Fiber Tahan 50th, Garansi 2.5th, 5th, dan 10th, Pemasangan mudah, Bisa dipindah-pindah, Tersedia berbagai ukuran, Melayani dr kebutuhan rumah tangga, restoran, hotel, kantor, dinas, project, komunal (RT/RW/Pasar/Sekolah/Kampus)

Tak perlu ragu menggunakan produk septic tank biotech SIBIRU yang diproduksi oleh CV. OSCAR NANO FIBERTECH yang telah terbukti, teruji dan berpengalaman menghandle projek pembuatan septic tank bio baik untuk perorangan, perusahaan maupun instansi.

Dapatkan juga fasilitas-fasilitas berikut jika Anda memesan SIBIRU sekarang juga :
Bisa transfer atau COD
Bisa tanpa DP dgn syarat tertentu
Harga bersaing
CS ramah
Melayani pesanan khusus

Kami juga melayani jasa pembuatan toilet portable, grease trap, tangki panel/roof tank/tangki kotak, torn, ground tank, lining/water proofing, talang air serta produk-produk water treatment dan fibertech lainnya.

SEGERA CATAT, SAVE no kontak kami suatu saat Anda atau keluarga Anda memerlukan.

CV. OSCAR NANO FIBERTECH
Alamat Workshop :
Jl. Cangkudu No. 7-9 Sukamukti Ranca Manyar - Kab. Bandung JABAR- Indonesia
Email : produsenbioseptictankbandung@gmail.com
Website : https://septictankbiotechsibiru.blogspot.com/
WhatsApp : 0821 2000 8300 (BPK. RACHMAT SONJAYA)
 
Back
Top