WA 082301565205 Peninggi Badan Tiens Madiun

th3alfa

New member
Peninggi badan tiens madiun Kontak WA : 0823-0156-5205, Alamat Jl Bali No 96 Madiun Jawa Timur. Kami agen atau distributor resmi produk produk merk Tiens atau Tianshi.

Peninggi badan tiens madiun menjual peninggi badan untuk usia 12 tahun ke bawah dan 12 tahun ke atas.

Peninggi badan tiens madiun untuk usia 2 sd 12 tahun terdiri dari Susu kalsium powder for Children ditambah dengan zinc kapsul. Sedangkan peninggi badan untuk usia 12 tahun ke atas terdiri dari Nutrient High Calsium Powder ditambah dengan zinc.

Manfaat dan keunggulan dari Susu kalsium tiens baik untuk usia 12 tahun ke bawah dan 12 tahun ke atas dibandingkan dengna produk lainnya adalah :

1. Susu kalsium tiens dapat diserap tubuh dengan maksimal dengan daya serap sd 90% sedangkan produk lainnya cuma sekitar 50% dan memiliki struktur yang stabil.

2. Susu peninggi badan tiens memiliki daya gabung ke jaringan tulang 7x lebih kuat dibandingkan ke jaringan tubuh lainnya sehingga risiko terjadinya endapan kalsium di pembuluh darah dan terbentuknya batu ginjal dapat dihindari.

3. Penyerapannya ke tubuh tidak memerlukan vitamin D3

4. Bersifat netral di lambung sehingga tidak menyebabkan asam lambung.

Adapun manfaat Zinc adalah :

1. Meningkatkan pertumbuhan dan regenerasi jaringan tubuh.

2. Menambah nafsu makan

3. Meningkatkan pertumbuhan tulang

4. Memperbaiki metabolisme tubuh

5. Memperbaiki penderita gizi buruk.

Berikut adalah penjelasan singkat tentang produk peninggi badan tiens. Untuk konsultasi dan pemesanan serta paket paket yang tersedia silahkan hubungi Peninggi badan tiens madiun di no WA : 0823-0156-5205.
 
Back
Top