Pengobatan Ningsih Tinampi Membludak, Daftar Sekarang Baru Diobati Tahun 2021

spirit

Mod
21018a5a-3983-4b1d-a4d5-809c8ce00c6d_43.jpeg

Pengobatan alteratif Ningsih Tinampi begitu diminati warga. Buktinya adalah daftar antrean pasien yang membludak hingga 30 ribu orang.

Saking banyaknya daftar antrean, pasien yang mendaftar sekarang baru bisa diobati 2 tahun ke depan atau tahun 2021.

"Kalau daftar hari ini, giliran berobatnya Januari 2021," kata petugas pendaftaran, Febi, di tempat pengobatan Ningsih, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/11/2019).

Calon pasien yang mendaftar mendapatkan nomor antrean. Mereka dikenai biaya saat pengobatan sebesar Rp 300.000.

"Saya ke sini mendaftarkan orang. Orangnya masih di Taiwan, TKW," kata salah satu pengantar pasien, Zainul Arifin, warga Tulangan, Sidoarjo, di lokasi.

Zainul mengatakan ia sudah beberapa kali datang ke lokasi mendaftarkan calon pasien. "Saya beberapa kali ke sini. Sekarang mendaftarkan TKW, gilirannya 13 Januari 2021," terang Zainul.

Budi, pengantar pasien lain mengatakan ia sudah daftar sejak empat bulan lalu dan dijadwalkan mendapat giliran hari ini. "Saya sudah empat bulan lalu, rencananya hari ini dapat giliran," terang Budi.

Dua tahun bukanlah waktu yang pendek. Karena itu ada jalur 'tol' yang membuat pasien bisa segera diobati. Namun jalur patas ini tarifnya lebih mahal.

Pasien yang ingin mendapatkan pelayanan jalur khusus atau privasi untuk satu kali terapi atau pengobatan dikenakan biaya sebesar Rp 1,5 juta.

"Saya pasien jalur privasi, daftar Selasa kemarin rencananya diobati besok," kata Syafii, pasien asal Malang.

Kuota pasien jalur cepat ini dibatasi 40-50 perhari. "Sebenarnya 40 orang, 10 orang itu untuk yang darurat," kata petugas pendaftaran.

Pasien jalur privasi saat ini sudah mencapai 400 orang. Pendaftaran jalur privasi saat ini sudah ditutup karena Ningsih berencana umrah.

"Sudah ada 400 pasien jalur privasi. Sementara ditutup karena ibu akan umrah tanggal 15 Desember. Tanggal 11 Desember sudah nggak ada pengobatan sampai pulang umrah," terang petugas tersebut.




 
masih banyak orang memilih untuk berobat ke orang pintar atau dukun daripada ke puskesmas/dokter/rumah sakit
 
eukvvbtbytz2rlbdjyo8.jpg

Asal-usul Ilmu Spiritual Ningsih Tinampi, 'Orang Pintar' yang Viral

Ningsih Tinampi kian meramaikan sederet nama "orang pintar" di Indonesia. Namanya kian viral semenjak netizen menonton video dirinya sedang mengobati pasien di channel YouTube pribadinya. Saking terkenalnya, akun YouTubenya sudah punya 1,3 juta subscriber. Tayangan live streaming yang diunggahnya pun berhasil menarik lebih dari 10 ribu views.

Sebagai seorang ahli spiritual atau pengobatan alternatif, cara Ningsih mengobati pasiennya cenderung unik. Dengan pembawaan santai dan lucu, ia digadang-gadang dapat menyembuhkan segala penyakit akibat gangguan dari jin dan makhluk halus.
Sebelum terkenal seperti sekarang, perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur, itu awalnya dituding sebagai penipu. Praktik pengobatannya pun dibilang tak benar-benar dapat menyembuhkan orang-orang alias hanya rekayasa belaka.

Namun, berkat testimoni dari para pasiennya yang bilang kalau pengobatan miliknya asli tanpa rekayasa, nama Ningsih Tinampi menjadi bersih. Pasien mulai berdatangan. Penasaran ingin merasakan sendiri keefektivitasan pengobatan dari Ningsih.

Antrean berobatnya bahkan mengalahkan antrean operasi di rumah sakit. Bayangkan, ada pasien yang baru bisa diobati Ningsih Tinampi bulan Februari 2020 nanti. Panjang banget kan antriannya?

Meski sudah punya banyak pasien, Ningsih sebenarnya orang baru di bidang pengobatan alternatif. Ia baru menyadari jika dirinya bisa menyembuhkan penyakit non medis kala dirinya diselingkuhi oleh suaminya.

Dikutip dari berbagai sumber, awalnya Ningsih cukup sering bertolak ke dukun dan "orang pintar". Ia mengaku meminta bantuan untuk mengembalikan suaminya yang dulu--yang belum selingkuh dengan perempuan lain.

"Sampai habis Rp 500-600 ribu sehari untuk ke dukun. Nyari cara agar suamiku sembuh," ujar Ningsih Tinampi.

Satu per satu dukun di kota itu ia datangi. Tapi tak kunjung ada satu dukun pun yang bisa mengembalikan suaminya.

Hingga suatu hari ia bertemu Pak Damon, salah satu dukun yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Ketika sampai di sana, Pak Damon memang tak bisa menyembuhkan suami Ningsih. Tapi, dia membawa kabar lain yang mengubah hidup Ningsih menjadi seperti sekarang.

"Ada salah satu ilmu yang sampean (kamu) punya sejak di dalam kandungan," ujar Ningsih menirukan perkataan Pak Damon.

'Ilmu' itu disebut sudah mulai berusaha masuk ke dalam diri Ningsih sejak usianya 35 tahun. Meski demikian, kekuatan itu tak kunjung menyatu dengan tubuhnya karena ia terus berduka menangisi kepergian suaminya.

Setelah Ningsih mulai mencoba ikhlas dan melepas kepergian sang suami, barulah ia bisa mulai merasakan kekuatan itu menyatu di dalam dirinya. Sampai akhirnya ia dapat punya banyak pasien hingga saat ini.



~kumparan.com
 
Asal-usul Ilmu Spiritual Ningsih Tinampi, 'Orang Pintar' yang Viral
maaf2 ga bermaksud menghina siapapun, tapi kalau beliau 'Orang Pintar', berarti pasien yang datang, 'Orang2 Bodoh' dong?

piss, cuma bercanda ya :)
kalau mengenai pengobatannya bisa saja works, terutama yang non medis
 
maaf2 ga bermaksud menghina siapapun, tapi kalau beliau 'Orang Pintar', berarti pasien yang datang, 'Orang2 Bodoh' dong?

piss, cuma bercanda ya :)
kalau mengenai pengobatannya bisa saja works, terutama yang non medis

julukan "orang pintar" itu disematkan bagi org2 yg dianggap memiliki kemampuan supranatural


nah ini masalahnya min, penyakit medis di tuduh sebagai non medis. misalnya sebenarnya org tersebut kena stroke ringan tapi meyakinkan diri atau diyakinkan orang2 sekitarnya jika itu kena "guna-guna" dan datanglah kepada yg dijuluki orang pintar tadi untuk mendapatkan kesembuhan

nah selama ini pasian Ningsih Tinampi ini tak ada yang benar2 mengalami kesembuhan secara medis. tapi diyakinkan beberapa pihak jika ada perubahan. Ini hasil penelusuran salahsatu media mewawancarai para pasiennya
 
kayanya pernah liat di tva
kasian juga baru bisa diobatin beberapa tahun kemudian hoho
tp apa iya bisa bgtuu ?? lokasinya dimana ?? mau nyoba tapi blm dapet penyakit uppsss
 
spiritual bisnis yg menggiurkan!.
aku yg segini deket sama gaib belum dikasih hak buat mengobati/menyembuhkan orang sakit biar sembuh.
(ngobatin awak sendiri kalo pegel2 harus baca mantra apa gituu biar langsung ilang .. malah dibisikin suruh nelen paracetamol, rheumacyl apalah namanya pereda nyeri)
bikin ngiri saja mbak ningsih yg dipanda-an ini.
 
Back
Top