Make Up Kecantikan Agar Anda Terlihat Lebih Muda

gentlerun

New member
Perjalanan menuju kecantikan muda dan awet muda tidak seberat sebelumnya. Tentu saja, kita sekarang dapat terhubung ke internet dan dengan mudah mencari produk kecantikan terlaris atau kita juga dapat menemukan saran bagus dari para ahli kecantikan. Ada banyak pilihan, Anda bisa menjadi alami atau sintetis atau bahkan pergi untuk operasi.

Tetapi ide terbaik untuk kecantikan yang lebih muda adalah melakukan cara alami. Berikut ini beberapa tips kecantikan alami untuk diikuti.

Jagalah agar tubuh Anda tetap lembab.

1. Minum banyak cairan tidak hanya melembabkan tubuh bagian dalam Anda tetapi juga akan melembabkan kulit. Semakin banyak asupan cairan, Anda akan terlihat lebih kenyal dan segar.
2. Oleskan pelembab. Aplikasi lotion atau krim bisa membuat kulit bayi lembut dan lebih putih. Anda dapat melakukan aplikasi lebih dari dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
3. Gunakan petroleum jelly. Anda dapat meminimalkan garis-garis halus dan kerutan dengan menggunakan petroleum jelly. Ini juga membantu meringankan bekas luka dan bekas luka. Anda juga bisa mengoleskan sedikit agar-agar di bibir Anda. Meskipun memiliki sedikit rasa lengket, itu pasti dapat mengurangi rasa dingin dari bibir Anda dalam sekejap. Ada cara mengecilkan bibir dengan mudah dari sehatkuy.com. Kalian bisa langsung lihat menuju websitenya secara langsung disini.

Tingkatkan asupan vitamin A dan vitamin C Anda.

1. Selalu sertakan sayuran dalam menu Anda. Sayuran mentah seperti malunggay adalah sumber Beta-karoten yang sangat baik, jenis vitamin A yang memainkan peran penting dalam menjaga kulit kita tetap sehat dan awet muda.
2. Vitamin C di sisi lain menyediakan antioksidan yang membantu sel-sel tubuh kita sehat. Asupan vitamin ini yang cukup bisa membuat kulit lembut dan bebas kerut sehingga membuat kita terlihat dan merasa lebih muda. Namun jangan hanya mengandalkan mengonsumsi vitamin sintetis, selalu pertimbangkan buah-buahan segar dan sayuran organik dalam diet Anda. Buah-buahan dan sayuran juga menghasilkan serat dalam tubuh kita yang akan membersihkan tubuh kita sehingga kita menjadi lebih sehat.

Istirahat kecantikan.

1. Tidur setidaknya 8 jam atau lebih untuk melawan stres. Stres bisa membuat Anda terlihat lebih tua dan kuyu. Penting untuk tidur lebih awal agar tubuh dan pikiran Anda dapat beristirahat. Tidur delapan jam masih ideal.
2. Luangkan waktu untuk bersantai. Adalah baik untuk beristirahat setelah beberapa jam melakukan tugas Anda. Kelelahan bisa membuat kita stres dan sakit. Jadi, kendurkan dan nikmati hidup.

Tetap awet muda dan sehat dimulai dari dalam. Jadi, biarkan makanan sehat menyehatkan Anda. Anda dapat mencoba Buah Merah Campurkan jus siap minum bergizi yang dikemas dengan 6 makanan super seperti kelor, manggis, barley, rumput gandum, guyabano dan buah merah. Ini adalah sumber vitamin dan mineral yang sangat baik untuk semua kebutuhan nutrisi Anda.
 
Back
Top