APARTEMEN KALIBATA CITY, HUNIAN NYAMAN HARGA AMAN

bbayuu1998

New member
pexels-photo-2091634.jpeg


Banyak orang berpikir bahwa mendapatkan hunian yang aman dan nyaman dengan harga terjangkau di Jakarta adalah sebuah ketidakmungkinan. Namun hal tersebut dapat terwujud melalui hunian di Apartemen Kalibata City. Hunian ini terletak di Jalan Taman Makam Pahlawan No.1 Pasar Minggu Jakarta. Apartemen Kalibata City merupakan hunian vertikal dengan harga terjangkau yang berada di kawasan eksklusif Jakarta Selatan. Hunian ini memiliki belasan tower.

Untuk anda yang bekerja atau memiliki kepentingan di kawasan Sudirman, Rasuna Said dan Gatot Subroto mungkin hunian ini dapat menjadi alternatif karena kawasan tersebut dapat dijangkau dengan mudah dari Apartemen Kalibata City. Untuk akses transportasi publik, di sekitar Apartemen Kalibata City ini juga cukup mudah karena letak hunian ini berdekatan dengan stasiun kereta Duren Kalibata yang melayani rute kawasan pinggir Jakarta salah satunya adalah Bogor. Lalu di sekitar hunian Kalibata City ini terdapat pula Halte Busway Pancoran yang letaknya juga cukup dekat. Dan untuk akses tol terdekat dapat melalui Gerbang Tol Tebet 2 yang berjarak 3,1 km dari apartemen. Dan poin yang paling penting adalah Apartemen Kalibata City ini memiliki jarak relatif dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma yaitu sekitar 20 menit berkendara.

Selain lokasinya yang strategis, Apartemen Kalibata City ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di dalam gedung apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 12 hektar ini memiliki ribuan unit yang tersedia. Unit-unit ini tersebar di sekitar 18 tower yang dibagi lagi menjadi 3 bagian. Untuk tipe unit yang dapat dipilih yakni mulai dari studio hingga tipee 3BR baik dalam kondisi kosong maupun yang telah dilengkapi oleh perabotan.
Apartemen ini berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Mall Kalibata City yang menyediakan berbagai kebutuhan dan mampu mempermudah penghuni apartemen dalam kehidupan sehari-hari. Di pusat perbelanjaan ini menyediakan beragam barang dan jasa, misalnya produk kecantikan, fashion hingga perabotan rumah tangga. Termasuk juga jasa laundry, salon kecantikan hingga sentra kuliner dan tempat hiburan berupa bioskop maupun tempat karaoke. Dan fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, selain menyediakan toilet dan mushola pusat perbelanjaan ini juga menyediakan nursery room dan fasilitas khusus bagi penyandang disabilitas seperti kursi roda. Pusat perbelanjaan, Mall Kalibata City ini dapat dikatakan menjadi salah satu daya tarik bagi para penghuni juga masyarakat sekitar apartemen ini. Untuk penghuni yang malas pergi keluar hunian, apartemen ini juga menyediaka fasilitas di dalam apartemen yang cukup menjanjikan. Terdapat fasilitas olahraga seperti kolam renang, pusat kebugaran dan jogging track.

Kenyamanan di hunian ini juga ditambah dengan pengadaan area hijau di sekitar lingkungan apartemen ditambah pula dengan adventure park untu pengalaman seru dan menyenangkan bersama keluarga. Kemudian apartemen ini juga dilengkapi dengan area parkir dan layanan keamanan selama 24 jam , jadi para penghuni apartemen ini tidak perlu khawatir akan keamanaan di hunian ini. Apartemen ini juga rutin setiap tahun melakukan simulasi kebakaran untuk menguji sistem yang dimiliki pengelola sekaligus memberikan edukasi kepada seluruh penghuni mengenai tahapan-tahapan yang harus dilakukan apabila terjadi kebakaran. Simulasi ini dilakukan secara sungguh-sungguh dengan mendatangkan lebih dari 10 unit mobil pemadam kebakaran dan mobil ambulance. Dimana masing-masing mobil pemadam terdiri dari enam orang. Simulasi ini dilakukan di Tower Palem dengan tinggi 21 lantai yang didalamnya terdapa 600 unit apartemen.
 
Back
Top