Mengapa Kamu Harus ‘Egois’ Pada Pasangan
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Mengapa Kamu Harus ‘Egois’ Pada Pasangan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mengapa Kamu Harus ‘Egois’ Pada Pasangan


Dalam hidup, kamu dikelilingi oleh orang-orang yang mencintaimu. Keluarga, teman-teman, dan pasanganmu adalah beberapa di antaranya. Kamu rela melakukan segalanya untuk mereka. Kamu ingin membahagiakan mereka, dan berusaha untuk mendahulukan kepentingan mereka sebelum kepentinganmu sendiri. Meskipun itu adalah sifat yang mulia, kamu bisa saja lupa untuk mengurus diri sendiri.

Di sinilah kamu harus egois sesekali. Setelah sibuk menemani pasangan, luangkan waktu untuk fokus pada diri sendiri. Jangan merasa tidak enak hati, karena dengan membahagiakan diri sendiri, kamu akan bisa membahagiakan orang lain. Apa yang terjadi setelah kamu bersikap egois? Inilah dampak yang akan kamu rasakan.

Memiliki Hubungan yang Lebih Baik
Begitu kamu mulai memperlakukan diri sendiri dengan baik, tanpa kamu sadari, kamu juga akan diperlakukan dengan baik oleh orang lain. Kamu tidak akan mau bersama orang-orang yang hanya mengecewakanmu. Tinggalkan dendam dan rasa sakit hati yang menghalangi kebahagiaanmu,

Tetap Bahagia (Apapun yang Terjadi)
Hidup akan selalu dipenuhi cobaan dan rintangan. Namun, bukan berarti kedua hal itu mengurangi kebahagiaanmu. Kamulah yang memegang kontrol dalam hidupmu. Ketika kamu memutuskan untuk bahagia dan mengurus diri sendiri, kamu bisa memberikan pengaruh positif kepada dunia dan orang-orang di sekitarmu.

Tidak Mudah Menghakimi Orang Lain
Tidak ada yang mau dicap negatif oleh orang lain, walau kamu dan orang lain masih menghakimi satu sama lain. Namun, ketika kamu sudah nyaman dan bahagia dengan diri sendiri, kamu tidak akan mencari-cari kesalahan dalam diri orang lain. Kamu akan fokus dengan kelebihan mereka, dan mendorong mereka untuk menonjolkannya.

Lebih Baik dengan Diri Sendiri
Bersikap baik dengan orang lain memang wajib, tetapi bersikap baik ke diri sendiri tidak kalah penting. Kamu malah akan menjadi lebih sopan dan peka terhadap pasangan. Saat kamu nyaman dengan diri sendiri, orang lain akan merasakan aura positif darimu.

Menjadi Pasangan Lebih Baik
Jika sebelumnya kamu memiliki hubungan yang kurang baik, begitu kamu mencintai diri sendiri, kamu bisa menjalin hubungan tanpa membawa-bawa insecurity dan masalah pribadi. Setelah kamu merawat diri sendiri, kamu akan menjadi lebih tulus mencintai pasangan. Pasangan akan merasa lebih nyaman denganmu dan menganggapmu sebagai pasangan terbaiknya.




~kelascinta.com
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.444
 
Reputasi: 1749

Loading...
       
loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 2
Monoxdifly
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa yg kamu suka dari pasangan kamu? kacaudeh Cinta & Romantis 12
Ramalan Cinta dari initial nama kamu & pasangan kamu galut Cinta & Romantis 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.