Pria ini Punya Istri Empat

spirit

Mod
3153421493.jpg

Pria ini Punya Istri Empat, Tapi Semua Istrinya Akur dan Bahagia!

NOVA.id - Memiliki istri cantik mungkin adalah impian banyak pria di dunia ini, namun bagaimana jika memiliki empat sekaligus?

Mungkin terdengar tidak masuk akal namun hal itu memang terjadi pada pria asal Thailand ini.

Melansir dari Bastille Post pada Selasa (04/12), keluarga berisi 5 orang dengan satu suami dan 4 istri ini mendadak viral.

Baca Juga : Sudah Buka Spotify Wrapped Hari Ini? Banyak Hal yang Tak Terduga, loh!

Dalam beberapa foto yang beredar mereka tampak akur dan sama sekali tidak saling bermusuhan.

Menurut keterangan China Press, istri pertama diketahui bernama Warapohon Pruksawan, berdasarkan namanya di Facebook.

Dia juga tak segan membagi kemesraannya dengan suaminya bahkan ketika dikelingi istri-istrinya yang lain.

2636619412.jpg

Bahkan ketika ditanya soal suaminya yang memiliki istri empat, sang istri pertama ini justru memberikan pengakuan mengejutkan.

Menurutnya, suaminya harus mendapat persetujuan dari perempuan yang akan dia nikahi juga persetujuan dari istrinya, sebelum dia menambah istri.

Tak hanya itu saja, istri pertamanya juga mengatakan bahwa suaminya tidak pernah berselingkuh di belakangnya.

Selain itu, istri pertama juga mengatakan dia bangga dengan suaminya karena memiliki empat istri.

Hal itu karena fakta bahwa mereka (suami dan empat istri) dapat hidup di bawah atap yang sama secara harmonis tanpa drama apa pun.

Bahkan dia juga menambahkan suaminya mungkin akan terus menambah istri, tetapi itu tidak masalah daripada suaminya berselingkuh di belakangnya.

Berbicara mengenai kondisi rumah tangganya, istri petama juga membeberkan banyak kisah mengenai kebersamaannya dengan suaminya.

Menurutnya, dia dan suaminya telah banyak melewati masa sulit bersama jadi dia maupun suaminya tidak akan saling mengkhianati.

Dia sangat bangga pada suaminya, bukan karena uang semata, melainkan caranya mencintai dan berbagi kasih sayang dengan empat orang istrinya.

Hubungan 4 orang istri ini juga dikatakan dekat dan tak segan membagi foto bersama untuk sekadar berbagi kemesraan meski tanpa suaminya.


.
 
Menurut saya, punya istri banyak tidak apa-apa. Asalkan berperilaku adil dan terutama juga butuh persetujuan dari istri pertama,bagaimanapun tidak semua orang ingin dimadu
 
Menurut saya, punya istri banyak tidak apa-apa. Asalkan berperilaku adil dan terutama juga butuh persetujuan dari istri pertama,bagaimanapun tidak semua orang ingin dimadu

secara umum wanita emank ga mau di madu. kendati ada label "sunnah Rosul"
dan jika kita membaca sejarah rasulullah baginda menikah beda motivasinya dengan kita manusia biasa
 
Back
Top