Meskipun Dapat Perak DI SEA Games, PSSI Tetap Berikan Bonus Untuk Timnas

beritabola

New member
Iwan-Bule-pilih-shin-tae-yong.jpg


Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule memastikan kalau pungawa Timnas Indonesia U-23 tetap mendapatkan bonus usai SEA Games 2019. Walaupun mereka hanya dapat memberikan mendali Perak dalam ajang ini.

Juara dua menurut Iwan Bule bukan lah hal yang buruk melihat perjuangan Indonesia untuk sampai ke titik ini sangat luar biasa. PSSI pun akan segera membahas berapa bonus yang diberikan untuk Timnas Indonesia U-23 sepulang mereka bertanding dari SEA Games di Filipina ini.

“Untuk bonus pasti. Besar kecilnya nanti kita bicarakan. Dari pertama kita akan memberikan kepada mereka yang terbaik,” kata Mochamad Iriawan seperti dikutip Football5star.com dari halaman berita bola resmi PSSI, Kamis (12/12/2019).

Dilansir dari PSSI kalau Skuad Garuda Muda sudah sampai dijakarta hari Kamis (12/12/19), dan akan segera bertemu dengan pihak Official PSSI di Holten Sultan. Pada acara itu dihadiri oleh Iwan Budianto, Cucu Somatri dan Ratu Tisha untuk memberikan selamat kepada Timnas yang telah berjuang membawa harum nama Indonesia.

“Lalu kami tadi melakukan syukuran, kami memberikan ucapan terima kasih kepada tim yang telah masuk final dan memperoleh perak,” ucap Mochamad Iriawan.

Sementara Pelatih Timnas Indonesia U-23 juga berterima kasih kepada PSSI yang selalu mendukung timnya selama berada di Filipina. Pencapaian Indonesia meraih perak ini merupakan yang terbaik dari beberapa tahun belakangan menurut Sjafri.

“Tadi acara syukuran, Ketum PSSI bilang sangat berterima kasih atas upaya dan proses pembentukan tim SEA Games yang hasilnya menurut beliau cukup puas, serta lebih baik dari tahun lalu. Dan juga enam tahun terakhir belum pernah mendapatkan perak, dan kita mengucapkan syukur atas prestasi tersebut.” ujar Indra.

sumber : Football5star.com
 
Back
Top