Singkatan2 sms
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Singkatan2 sms

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Singkatan2 sms

Apa aja sih singkatan yang dipakai di sms??? kasih tahu singkatan yang biasa kamu pakai di sms disini atau yang kamu gak ngerti



Sering orang sms ke saya kaya "nya" di ganti jadi "x" doang diakhir, gak tahu aturan dari mana ini, contohnya begini


Kutip:
Wach sangking senengx ma harvest Moon ampe pernah maen smua yg uda ta maenin tu
Wat yg maw chetx yg GameBoy Q uda nemuin adressx hohohohohoh
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Singkatan2 sms

wkwk gaul juga yaa kalo sms disingkat nya kaya gitu
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 424
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Singkatan2 sms

Biarpun udah tau x buat ganti nya, tapi baca pesan kaya gini:

Wach sangking senengx ma harvest Moon ampe pernah maen smua yg uda ta maenin tu
Wat yg maw chetx yg GameBoy Q uda nemuin adressx hohohohohoh

perlu berpikir keras wkwkwkw
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 818
 
Reputasi: 18

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Singkatan2 sms

Malah baru tau kl ada x buat ganti "nya", hehehe

cincinkawin
masganteng123 masganteng123 is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Singkatan2 sms

Sekarang sudah jarang orang SMS gan, kecuali untuk sms penipuan atau sejenisnya. Maka dari itu bisa dikondisikan biar singkatan tidak membuat bingung penerimanya.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 3.115
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.