Ini Bukti Apartemen Bassura Harganya Murah dan Terjangkau!

bbayuu1998

New member
cat-20190306085210.jpg


Apakah yang kamu pikirkan ketika melihat iklan atau tulisan tentang Aparteman Bassura? Mahal atau murah? Jangan pernah menjawabnya sebelum membaca tulisan ini! Mengapa? Karena murah dan mahal harus kamu pertimbangkan dari berbagai sisi. Bukan hanya dilihat dari nominal uang yang dibayarkan.

Apartemen Bassura Harganya Murah, Ini Buktinya!

Di wilayah Jakarta Timur, kamu akan menemukan beberapa apartemen. Dari mulai yang hanya dua tower sampai yang luas, seperti Bassura City. Ya, apartemen satu ini mempunyai lebih dari 5 tower. Luas keseluruhannya juga cukup fantastis, mencapai 4 hektar.

Ada apa saja di hunian seluas itu? Tentu saja di sana terdapat ruangan apartemen dengan berbagai jenis lengkap. Kamu dapat memilih sesuai kebutuhan dan keinginan, serta budget.

Fasilitas, dan lain ditambah fasilitas tambahan yang belum tentu ada di tempat lain. Fasilitas tambahan tersebut, yaitu pusat perbelanjaan, gym dan lapangan tenis, salon, food court, dan masih banyak lagi.
Tidak berhenti sampai di sana. Fasilitas eksternal juga mudah dicapai. Transportasi, pendidikan, kesehatan, dan tempat rekreasi semua dekat.
Lalu, apakah harga Aparteman Bassura mahal? Pastinya tidak! Harganya sangat terjangkau. Kamu dapat bandingkan dengan aparteman lain yang memberi fasilitas sama jika ada. Membeli atau menyewa di sini tetap terjangkau. Pengembang bekerja sama dengan bank terpercaya untuk fasilitas kredit.
Masih belum yakin apartemen dengan fasilitas nomor satu berharga murah? Ini buktinya!

1. Lokasi Strategis
Murah tidak hanya dilihat dari nominal angka yang dibayarkan. Harga Rp500,00 belum tentu lebih murah dari Rp1000,00.
Hunian di lokasi yang strategis memang biasanya berharga mahal.

Dengan tinggal di Bassura, tidak sampai 8 menit kamu bisa mencpai kawasan perkantoran di Rasuna Said-Kuningan. Tempat ini dekat dengan akses tol dalam kota, tol JORR, dan jalan layang non tol Casablanca. Untuk mencapai kawasan yang sedikit lebih jauh, ada stasiun kereta terdekat.
Perguruan tinggi swasta ternama ada di wilayah Jakarta Timur. Begitu pula dengan rumah sakit yang menyediakan fasilitas terbaik. Tidak ketinggalan ada pula perkantoran yang berada di dalam komplek superblok.

2. Fasilitas Lengkap Menghemat Dana
Fasilitas lengkap apartemen sudah tidak diragukan lagi. DI atas sudah disebutkan berbagai fasilitas umum dan khusus yang hanya ada di Bassura City.
Dengan fasilitas demikian kamu akan banyak menghemat dana. Ingin ke mall dan nonton tidak perlu transportasi dan mengalahkan kemacetan Jakarta. Ingin makan, olah raga, dan lain-lain semua tersedia lengkap.
Bayangkan jika kamu harus pergi jauh! Biaya transportasi yang dibutuhkan tidak sedikit. Banyak waktu dan tenaga yang terbuang sia-sia, tidak dapat dihitung dengan nominal uang.

3. Investasi Bernilai Tinggi
Harga mahal? Ini sesuai dengan investasi yang kamu tanamkan.
Tempat tinggal di kawasan ini harganya semakin tinggi setiap tahun. Bagi yang tidak ingin menempatinya dapat menyewakan kepada orang lain. Kamu tahu berapa harga sewanya per bulan? Antara 3 sampai 5 juta! Cukup menggantikan uang yang dikeluarkan untuk membelinya hanya dalam beberapa tahun saja.
Banyak lho yang mengincar apartemen ini!

4. Pilihannya Banyak
Apartemen mempunyai berbagai jenis yang ditawarkan. Ada apartemen dengan 2 kamar, 3 kamar, 1 kamar, dan apartemen studio.

Dengan pilihan jenis yang cukup banyak akan membuat kamu menjangkau sesuai budget. Apartemen murah di lokasi strategis dalam genggaman.
Benar bukan Apartemen Bassura di Jatinegara ini murah? Jadi, jangan sampai kehabisan! Segera miliki unitnya sebelum habis dan kamu menyesal!
 
Back
Top