jual tegel lawas asli jogja

aryadika

New member
Kami adalah penjual dan penyedia tegel keramik asli di yogyakarta. Kami menyediakan tegel dengan berbagai macam pilihan warna dan terjamin keasliannya. Kami menjual tegel dengan harga termurah. Dan kami hanya menjual tegel dengan kualitas tinggi. seluruh tegel yang kami jual dibuat dengan cara handmade. Sehingga setiap tegel yang kami jualmemilki keunikannya masing-masing dan otentik. Kami memiliki jumlah persediaan tegel yang banyak berapapun anda butuh kan akan kami sediakan.

info hubungi :
tel :0822 2390 3639

web :hargategelkeramik.com

APA ITU TEGEL LAWAS ?
Tegel atau biasa disebut ubin lawas adalah jenis keramik atau ubin yang sudah terkenal akan ketahanannya yang tinggi. berbeda dengan ubin atau keramik saat ini. Tegel memiliki tingkat kekerasan yang lebih tinggi dari keramik atau ubin yang ada dipasaran saat ini. Tegel sendiri memilki 2 bagian yaitu bagian atas dan bagian badan. bagian atas tegel biasanya memilki tekstur yang unik dan terkadang terlihat mengkilap. Sehingg pada bagian badan biasanya dijadikan sebagai tempat meletakan adukan. Perbedaan lain abtara tegel dengan keramik saat ini adalah tegel dibuat secara handmade dan tidak menggunakan mesin produksi masal. sehingga membuat setiap tegel yang diproduksi memilki keunikan yang berbeda beda satu sama lain. Dan karena dibuat secara handmade membuat tegel memiliki keawetan dan ketahanan yang lebih tinggi dari ubin keramik biasa.

Tegel sendiri terdiri dari 2 jenis. Jenis pertama adalah tegel mengkilap yaitu jenis tegel yang digunakan untuk keperluan atau dekorasi dalam ruangan. Kemudian ada tegel doft yang memiliki tekstur yang unik sehingga dapat digunakan untuk dekorasi dalam ruangan serta dekorasi luar ruangan.

relief motif bambu dijual di yogyakarta
jual tegel lawas di yogyakarta
batu koral termurah yogyakarta
lampu batu minimalis murah di yogyakarta
 
Back
Top