[E43920] Jual Rumah 3BR, 115m2 - Lubang Buaya, Jakarta Timur

sebastiancordova

Active member
[E43920] Jual Rumah 3BR, 115m2 - Lubang Buaya, Jakarta Timur








anonymous indonesia 2019

Kamar Tidur : 3
Kamar Mandi : 2
Kota : Jakarta Timur
Daerah/Wilayah : Lubang Buaya
Alamat : Jl. Bacang 1
Luas Tanah : 84 m2
Luas Bangunan : 115 m2
Tahun Pembangunan : 2019
Sertifikat : SHM
Daya Listrik : 2200 watt
Jalur Telepon : 0
Jumlah Lantai : 2 lt
Parkiran : 1
Kondisi : Unfurnished
Fasilitas : Air Conditioning, Kitchen, Carport

Kontak :
Dewi Sadiah - 089683630586

Harga IDR 1,770,000,000 (Nego)

Grand Halim Residence merupakan Town House Exclusive dengan 12 unit rumah, terletak di Jakarta Timur dengan lokasi yang terbilang sangat strategis. Hanya sekitar 50 m saja dari Jalan Raya Pondok Gede Jakarta Timur.

Anda akan mendapatkan kenyamanan dengan tinggal di Grand Halim Residence karena menggunakan konsep rumah yang Open Space dan juga breathable, sehingga Anda akan merasakan rumah yang luas. Lokasi yang dekat dengan Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma, Stasiun Kereta LRT Tamini, Terminal Pinang Ranti, Pintu Tol Jagorawi, serta berbagai fasilitas umum yang lainnya.

Saat proses pembangunan, kami sangat memperhatikan materialnya, dan selalu menggunakan material yang berkualitas yang memiliki garansi selama 6 bulan. Terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur serta taman dalam. Kami pun mengerti kebutuhan Anda sehingga menyediakan carport dengan luas yang mampu memasukkan 2 mobil sekaligus.

Dengan memilih Grand Halim Residence, Anda sudah memiliki nilai asset yang tinggi di Jakarta Timur, yang sekaligus juga bisa digunakan untuk hunian yang nyaman, aman, dan exclusive.

Untuk pembayaran, Anda tidak akan kesulitan karena kami menawarkan pembayaran dengan cara bertahap, KPR, maupun tunai keras.

Bagi Anda yang ingin segera memiliki salah satu unit rumah di Grand Halim Residence, hubungi kontak yang tertera dan tersedia selama 24 jam.

Selengkapnya
 
Back
Top