Konveksi Seragam Kerja Proyek Konstruksi Murah di Bandung

Deewi_Rahayu

New member
seragam-proyek-bahan-ripstop.jpg

Apakah Anda saat ini sedang cari tempat konveksi pembuatan seragam kerja dengan harga murah dan berkualitas? Kami konveksibajuseragamkerja.com merupakan tempat konveksi yang sudah berpengalaman sejak tahun 2010. Kami biasa mengerjakan pesanan-pesanan klien kami dengan profesional dan penuh tanggung jawab. Anda akan mendapatkan pelayanan yang bagus dari kami, mulai dari kualitas jahitan, bahan serta harga yang murah. Produksi yang bisa kami kerjakan diantaranya yaitu kemeja, jaket, kaos, seragam olahraga dari berbagai macam bahan dan model.

Kami juga telah memiliki tim ahli dan juga berpengalaman. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hasil kerja kami. Bukan hanya itu saja, kami juga memberikan kebebasan untuk Anda yang ingin mendesain seragam seperti apa yang Anda inginkan. Namun, untuk Anda yang tidak ingin ribet kami akan memberikan refensi desain da model mana yang cocok untuk seragam yang akan Anda pakai.

Jadi, masih mau mikir lagi? dengan keuntungan dan kebebasan yang kami berikan tentunya akan sangat memudahkan Anda bukan? Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami konveksi kemeja, seragam kerja, jaket konveksibajuseragamkerja.com telpon: WA/TLP : 0877-0288-2999

EMAIL: bandungkonveksindo@gmail.com

WORKSHOP & OFFICE

JL. NAGROG 1 NO 12 RT 02 RW 07 - UJUNGBERUNG - BANDUNG .
 
Back
Top