Layanan jasa kebersihan profesional harga terjangkau!

Produk layanan jasa sangat diminati kaum urban!

Belakangan ini ramai pemberitaan maupun trend bermunculannya startup yang berhubungan dengan penyedia jasa, seperti contoh, www.halojasa.com

Mengapa penyedia jasa banyak bermunculan? Sudah tentu hal itu dipengaruhi pula oleh demand atau permintaan pasar yang tinggi serta kebutuhan yang memaksa penggunaan jasa harus dilakukan.

Tapi, pernahkan anda memahami, alasan apa yang membuat produk layanan jasa menjadi sangat diminati terkhusus dan terpusat pada kaum urban?

Kami mencoba menggali informasi mengenai alasan tersebut, dan hasil yang kami dapatkan dapat kami simpulkan dengan beberapa point, yaitu :
1. Kebutuhan
Ruangan yang besar, alat yang kurang memadai, waktu yang sedikit, pekerjaan yang banyak sehingga tidak memiliki kesempatan untuk membersihkan secara mandiri menjadi salah satu alasannya, yaitu kebutuhan.
2. Gaya Hidup
Perbedaan yang mencolok sangat terlihat dalam sektor perubahan gaya hidup, dari yang sebelumnya manual sekarang menjadi otomatis dan teknologi yang memudahkan segalanya. Sehingga hal itu berdampak pada kebiasaan dan gaya hidup kaum urban yang ingin dimudahkan terkhusus dalam sektor layanan kebersihan atau cleaning service.
3. Biaya yang murah
Jika dibandingkan membayar pembantu harian dengan jasa cleaning service, tentunya akan jauh berbeda. Terkadang kita harus menyediakan kamar tidur untuk tempat menginap pembantu harian atau minimal uang transport, tetapi dengan jasa cleaning service hal itu dapat dipangkas dan menjadi lebih efektif dan efisien
4. Profesionalitas
Saat ini semua jasa layanan kebersihan saling berlomba-lomba untuk merebut hati konsumen dengan profesionalitas yang ditawarkan, karena pada usaha dalam bidang jasa, kualitas profesionalitas pekerjaan sangat diutamakan sehingga pelanggan tidak kecewa dan senang menggunakan jasa itu kembali
5. Kemudahan
Pada zaman modern yang penuh dengan teknologi ini, kemudahan menjadi nomor satu. Produk layanan jasa sangat mudah untuk ditemukan, kita dapat browsing di internet dan akan keluar tawaran jasa pelayanan kebersihan, kita ambil contoh kita dapat browsing www.halojasa.com dan akan banyak tawaran jasa disana. Sangat mudah bukan?
6. Standar tingkat kebersihan
Sektor profesionalitas penyedia layanan jasa akan memberikan SOP (Standar Operating Procedure) atau prosedur operasi standar yang wajib dilakukan oleh staff penyedia layanan jasa saat melakukan pekerjaannya. Sehingga dalam hal itu terdapat standar tingkat kebersihan yang harus dipenuhi, hal ini sangat diminati oleh para kaum urban yang berpedoman pada standarisasi kebersihan.

Sangat menarik bukan kriteria ataupun alasan mengapa melonjaknya penyedia layanan jasa terkhusus pada bidang kebersihan? Ya, alasan yang kami paparkan diatas menjadi penyebabnya, ditambah lagi dengan persaingan yang ketat maka para penyedia layanan jasa akan berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas dan profesionalitas yang dimilikinya. Sungguh sangat menjanjikan dan memudahkan sekali, bukan?
Jadi masih pake produk layanan jasa konvensional?

Sumber :
www.halojasa.com
 
Back
Top