Rahasia Banjir Orderan Bisnis Cuci Mobil Panggilan

irmaindah17

New member
Bisnis cuci mobil adalah salah satu jasa yang menawarkan berbagai macam layanan reparasi mobil seperti jasa cuci mobil, jasa cuci mobil panggilan, jasa salon mobil panggilan, jasa salon mobil dan lain-lain. Pada awal tahun 2020, bisnis cuci mobil ini makin naik daun, terutama pada musim hujan seperti saat ini. Banjir di mana-mana juga membuat banyak orang kebingungan bagaimana memperbaiki atau membersihkan mobil mereka seperti sedia kala.
Jika Anda memiliki bisnis cuci mobil, kami menyarankan kepada Anda untuk melakukan beberapa hal bermanfaat agar Anda kebanjiran orderan.
1. Tepat Waktu
Kata pepatah menyebutkan bahwa waktu adalah uang. Pepatah tersebut juga berlaku untuk klien yang akan menggunakan layanan jasa Anda. Bagi masyarakat yang hidup di kota besar, waktu adalah hal yang sangat vital sehingga diharapkan untuk selalu tepat waktu saat Anda sudah memiliki jadwal bertemu dengan klien. Dengan datang tepat waktu, klien Anda akan merasa sangat dihargai.
2. Terampil dan terlatih
Tenaga yang terampil dan terlatih adalah satu hal yang sudah wajib dimiliki oleh layanan jasa, apalagi layanan jasa salon mobil yang membutuhkan kreativitas tinggi untuk mempercantik tampilan mobil. Dengan memiliki keterampilan lebih, Anda akan membuat klien puas dan menggunakan kembali jasa Anda di lain waktu.
3. Menggunakan produk handal
Untuk mempercantik tampilan mobil, jangan lupa untuk menggunakan produk yang memiliki kualitas baik sehingga awet dan aman untuk digunakan, sehingga mobil klien Anda tampak berbeda sebelum dan sesudah perawatan menggunakan layanan jasa mobil Anda.
4. Memberikan Garansi
Banyak klien yang tergiur dengan kata garansi. Dengan Anda memberikan garansi, klien bisa lebih mempercayai jasa cuci mobil Anda dan jika Anda mampu membuat klien puas dengan 1 kali kerja, klien akan lebih menghargai kinerja Anda.
5. Harga Terjangkau
Harga adalah salah satu faktor yang membuat klien memutuskan untuk menggunakan layanan jasa cuci mobil Anda. Buatlah paketan harga yang menarik sehingga membuat klien menggunakan jasa Anda. Pertimbangkan untuk tidak membuat harga terlalu murah dan tidak terlalu mahal agar jasa Anda tetap dapat bersaing dengan layanan jasa cuci mobil sejenis.
Reference by: www.halojasa.com
Foto%20Car%20Wash%20-%20Freepik%20Small%20Size_zpsz2d9uhhp.jpg
 
Last edited:
Back
Top