Bagaimana Sepakbola Indonesia Ditengah Virus Corona Saat Ini?

wisatasemarng

New member
Daftar-Pemain-Sepakbola-Yang-Terkena-Virus-Corona.jpg


Wabah virus corona saat ini mengganggu jadwal pertandingan sepakbola di Indonesia, bahkan di beberapa negara di dunia. Banyak pertandingan yang dibatalkan, diundur dan juga diadakan namun tanpa penonton. Namun, mengingat perkembangan virus corona yang semakin mengkhawatirkan di Indonesia, PSSI secara resmi telah memberhentikan Liga 1 dan Liga 2.

Lalu bagaimana nasip pemain sepakbola di Liga 1? Tidak ada aktivitas yang bisa mereka lakukan dilapangan. Semua pemain telah dipulangkan sementara untuk mencegah penularan virus dengan nama Covid-19 ini. Sampai saat ini belum ada laporan pemain sepakbola Indonesia yang dinyatakan positif virus corona.

Dilansir dari situs berita bola football5star.com, virus corona tidak hanya membatalkan pertandingan di Liga 1 saja, namun Piala AFF juga terdampak dari virus ini. Bahkan, laga timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia secara resmi telah diundur jadwal pertandingannya.

Banyak pemain sepakbola Indonesia yang mengkhawatirkan dampak virus ini di Indonesia. Tidak hanya bagi sepakbola, namun bagi keselamatan hidup banyak orang yang telah menelan ribuan korban di berbagai negara. Saat ini Italia menjadi negara terparah dari dampak virus corona ini. Ada banyak pemain sepakbola negara pizza tersebut yang dinyatakan positif terkena virus ini.

Kabar terbarunya Paolo Dybala pemain bintang Juvenuts dinyatakan positif virus corona. Dilansir dari situs berita bola terbaru bola.loaxgogreen.com, ada 22 pemain sepakbola dunia yang dinyatakan positif virus corona. Terbanyak dari klub Sampdoria.

Mari kita doakan, semoga pandemi ini bisa berakhir dan kehidupan akan kembali normal sediakalanya. Amin.
 
Back
Top