Tukang Ahli Poles Lantai Marmer,Granit dan Teraso Jakarta

Deewi_Rahayu

New member
jasa-poles-marmer.jpg

Tukang Ahli Poles Lantai Marmer,Granit dan Teraso Jakarta. Apakah lantai Anda bermasalah? Terkena debu seperti kusam,kotor dan baret ? Terkena goresan pasir ? Terciprat zat asam ? Tersiram tumpahan makanan dan minuman? Terkena kotoran binatang peliharaan ? Kotor bercak dari alas kaki ? Atau mungkin terkena kotoran lainnya? Memiliki lantai yang bersih dan berkilau adalah dambaan bagi banyak orang. Siagaservicesystem.com melayani jasa poles lantai marmer, granite, dan teraso dengan menggunakan mesin-mesin yang modern dan chemical berkualitas untuk mengembalikan kilau lantai Anda.

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Cleaning service (Siaga Bersih), Security Service (Siaga Jaga) dan Pendidikan dan Pelatihan (Siaga Latih) serta Office Support lainnya seperti : Gardener, Gondola, Office Boy/Tea Girls, Room Attrendance, Jasa General Cleaning (GC), Pest Control, Receptionist yang dikelola oleh T-E-A-M yang Profesional dan berpengalaman pada bidangnya.

Dengan bantuan tim yang telah berpengalaman serta bersertifikat sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan jasa dari tempat kami. Untuk info dan pemesanan layanan jasa kebersihan di tempat kami silahkan hubungi kami 021-7416495 / 08128617625 atau bisa hubungi kami melalui e-mail: esemka_team5@yahoo.com .
 
Back
Top