8 Ide Bisnis Online Untuk Menghasilkan Uang Tambahan Setiap Bulan

donyraditya

New member
Menghasilkan tambahan $ 500 hingga $ 1000 sebulan mungkin tampak mustahil saat ini. Tetapi dalam artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda berbagai ide bisnis online yang memiliki potensi untuk menjadi sangat menguntungkan. Mari kita mulai!

1. Blogging

Anda mungkin tidak melihat ROI langsung atau laba atas investasi di blog, tetapi hal baiknya adalah penghasilan pasifnya cukup banyak ketika Anda mulai mendapatkan daya tarik. Langit cukup banyak batasnya ketika Anda memikirkan pendapatan yang akan Anda dapatkan ketika blog Anda mendapatkan jumlah lalu lintas yang baik dari mesin pencari dan media sosial!

2. Pemasaran afiliasi

Anda dapat mempromosikan tautan afiliasi Anda di blog atau akun media sosial Anda. Pastikan Anda mempromosikan sesuatu yang benar-benar akan menambah nilai kepada pengikut Anda.

3. Pemasaran video

Anda dapat mempromosikan produk yang disponsori melalui pemasaran video. Anda dapat melakukan ulasan video dan tutorial di YouTube dan menghasilkan uang dengan iklan dan tautan afiliasi!

4. influencer media sosial

Ketika Anda memiliki banyak pengikut di media sosial, dan Anda mendapatkan tingkat keterlibatan yang cukup baik pada konten Anda, maka Anda secara teknis influencer. Anda dapat dengan mudah memesan tarif premium dari merek yang ingin berbisnis dengan Anda.

5. Manajer media sosial

Tidak semua bisnis tahu apa yang harus dilakukan dengan akun media sosial mereka. Anda akan memiliki kesempatan untuk membuat dampak yang signifikan pada bisnis. Yang hebat adalah Anda dapat memiliki banyak klien yang berbeda secara bersamaan karena relatif mudah untuk mengotomatiskan aktivitas media sosial!

6. Jual produk informasi

Menjual eCourses dan eBook sangat populer saat ini. Ini relatif mudah untuk membuat konten seperti ini, dan lebih mudah untuk melakukan outsourcing untuk freelancer yang dapat menulis lebih cepat dan lebih baik daripada Anda.

7. Pekerjaan lepas

Jika Anda tertarik untuk lepas secara online - seperti menulis, merancang, membuat aplikasi dan situs web, dll. - maka Anda harus memeriksa situs-situs seperti Upwork (https://www.upwork.com) dan Freelancer (https: // www. freelancer.com). Perhatikan, bagaimanapun, bahwa ini adalah pasar global. Jadi, Anda akan membuat orang-orang dari seluruh dunia bersaing dalam hal harga dan keterampilan. Jika Anda ingin memisahkan diri dari kompetisi dan Anda sangat percaya diri dengan keterampilan Anda, maka jangan takut untuk menawar harga yang Anda tahu pantas!

8. Bisnis eBay

eBay sebenarnya adalah alat yang fantastis untuk menghasilkan uang dan yang menghadirkan banyak pilihan berbeda. Jika Anda mencari cara yang lebih tradisional untuk menghasilkan uang dengan menjual produk, maka eBay adalah pilihan yang tepat.

sumber : https://bisniskuy.com/
 
Back
Top