Cara Poles Marmer,Granit dan Teraso Mudah Bisa Dilakukan Sendiri

Deewi_Rahayu

New member
jasa-poles-marmer.jpg


Cara Poles Marmer,Granit dan Teraso Mudah Bisa Dilakukan Sendiri. Anda sedang mencari cara untuk bisa memoles poles marmer sendiri? Masih sibuk mencari video tutorial cara poles lantai marmer, granit atau teraso Anda sendiri? Di video memang terlihat "ah cuma gitu aja toh ternyata" atau "sesimpel itu?" tapi ketahuilah bahwa tidak semudah itu untuk poles lantai marmer atau granit Anda.

Sebelum Anda mencoa untuk mempraktekan hasil video yang baru saja Anda tonton, ada baiknya Anda pertimbangkan terlebih dahulu mengenai hasil yang akan Anda dapatkan. Kenyataannya, di video terlihat mudah karena dilakukan oleh seorang profesional yang sudah tahu betul seberapa besar tenaga yang diberikan untuk menekan atau menahan alat poles, seberapa banyak bahan kimia pembersih dibutuhkan, level kekasaran diamond pada berapa yang dibutuhkan untuk mengelupaskan permukaan marmer agar bersih dan halus datar merata.

Cukup ribet bukan?
untuk Anda yang tidak mau bersusah payah dengan hasil yang belum menentu, ada baiknya Anda serahkan saja pada jasa poles marmer,granite dan teraso yang sudah berpengalaman seperti pada perusahaan Siaga Service system. Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Cleaning service (Siaga Bersih), Security Service (Siaga Jaga) dan Pendidikan dan Pelatihan (Siaga Latih) serta Office Support lainnya seperti : Gardener, Gondola, Office Boy/Tea Girls, Room Attrendance, General Cleaning (GC), Pest Control, Receptionist yang dikelola oleh T-E-A-M yang Profesional dan berpengalaman pada bidangnya.

Nah, tunggu apalagi serahkan saja masalah pada marmer Anda kepada kami. Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami sekarang juga telpon: 021-7416495 / 08128617625 atau e-mail: esemka_team5@yahoo.com .
 
Back
Top