Item Fashion Korea Super Fashionable yang Cocok Dipakai di Musim Hujan

logicb0x

Member
Bagi Anda pecinta drama Korea, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan pakaian musim dingin atau musim salju ala Korea yang super fashionable. Mungkin diantara Anda ada yang tertarik untuk menggunakannya di Indonesia?

Tak masalah kok kalau item fashion musim dingin atau musim salju Korea dipakai di Indonesia. Dipakai sebagai item fashion musim hujan walaupun udaranya tidak sedingin di Korea juga tidak masalah. Lantas, apa saja kira – kira item fashion Korea super fashionable yang cocok banget dipakai di musim hujan? Berikut informasinya untuk Anda!

Daftar Item Fashion Korea Super Fashionable Untuk Dipakai di Musim Hujan

Oversized blazer
Salah satu item fashion Korea super fashionable yang pertama direkomendasikan untuk Anda yang suka dengan item fashion oversize adalah oversized blazer.

Oversized blazer dapat menjadi outer untuk gaya busana Anda. Cocok banget lho dipadukan dengan celana jeans dan tanktop atau kaos biasa. Dipakai untuk Anda yang berhijab pun tak masalah. Oversized blazer cocok dipadukan dengan gaya busana apapun.

Mantel kulit
Jika merasa bosan dengan blazer, Anda dapat menggunakan mantel kulit. Mantel kulit memang terlihat lebih klasik dibandingkan oversized blazer. Akan tetapi kesan yang modern tetap bisa Anda dapatkan.

Siluetnya lurus dan cocok dikenakan di berbagai situasi. Agar lebih fashionable, Anda bisa memilih mantel kulit dengan ikat pinggang yang lebih membuat tubuh Anda semakin berbentuk. Anda bisa memakainya di sore hari atau malam hari.

Bahkan walau tidak sedang dalam musim hujan, memakai mantel kulit dengan padu padan yang tepat juga keren banget!

Sweater dengan ruffle yang keren
Ruffle memang memberikan kesan manis pada penampilan. Atasan sweater dengan ruffle yang keren bisa Anda pilih dan kemudian Anda padukan dengan celana jeans atau rok pensil sebelum Anda menggunakan coat. Dijamin sempurna! Itulah beberapa pilihan item fashion Korea super fashionable yang cocok dipakai di musim hujan untuk menunjang penampilan Anda. Selamat memadupadankan busana fashion Korea yang tepat untuk tampil fashionable di segala situasi.

Sumber: Info Korea
 
Back
Top