Tas Ransel Cowok & Cewek Multifungsi Banget

tasfandy

Member
Untuk kali ini kita produksi contoh Ransel custom untuk salah satu klien yang ada di Komplek Dirgantara Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur. Dan tidak hanya melayani wilayah tersebut saja, akan tetapi kita juga melayani ke berbagai wilayah lainnya bahkan sampai ke luar kota.

Dan kali ini adalah contoh Ransel custom yang juga bisa menjadi ide untuk kamu yang sedang mencari tas dengan model yang menarik dan desain yang sesuai dengan kebutuhan.

Pada tas model ini juga bisa di buat atau di gunakan baik untuk pria maupun wanita.

Tas Ransel kali ini di buat dengan ukuran yang cukup besar yaitu sekitar 45x31x29 cm. Ukuran di buat sesuai dengan permintaan atau kebutuhan klien. Jika kamu ingin membuatnya kedalam ukuran yang lebih kecil atau bahkan lebih besar lagi pun tidak masalah.

Tas yang di buat dengan model yang simple namun tetap menarik serta terdapat beberapa bagian yang bisa di gunakan untuk menyimpan barang atau kebutuhan lainnya. Bagian sisi kanan dan kiri pun terdapat kantong yang bisa di gunakan untuk menyimpan botol minum atau payung.

Untuk Ransel custom di buat dengan jenis bahan dinier dan menggunakan lapisan dalam. Dan sedangkan pada bagian atas badan tas menggunakan logo. Untuk tas bisa di buat dengan desain baik itu sablon atau bordir sesuai selera.

File desain yang di cetak tentu saja di sediakan oleh klien. Dan desain di kirim melalui email. Sebelum proses produksi pun kita akan memberikan layout sebagai gambaran akan tas yang akan di produksi.

Untuk proses produksi di lakukan kurang lebih sekitar 4 sampai dengan 5 minggu. Namun proses produksi juga akan di sesuaikan kembali dengan spec atau tingkat kesulitan desain dan juga banyaknya jumlah pemesanan yang di lakukan.

Dan mengenai masalah harga Ransel custom ini kurang lebih start dari Rp. 300.000 sampai dengan Rp. 400.000/ pcs. Namun untuk harga juga akan di sesuaikan kembali dengan spec yang di buat.

Oh ya pada tas Ransel custom ini juga di lengkapi dengan raincover yang mana membuat tas menjadi lebih aman ketika terkena hujan. Namun jika tidak ingin menggunakan pun juga tidak masalah.

Semoga contoh Ransel custom seperti di atas ini bisa menjadi ide untuk kamu yang ingin tas yang sesuai dengan kebutuhan kamu. dan beragam contoh lainnya juga bisa kamu lihat pada halaman portofolio kita atau langsung menghubungi customer service kita pada kontak yang ada.

Konveksi Tas | Pabrik Tas | Produsen Tas
 
Back
Top