Jual Alat Fitness iReborn

Apakah anda tertarik alat fitness tersebut?

  • Ya

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

ireborn77

New member
Fitness merupakan cara yang bisa dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, selain makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Dalam melakukan kegiatan olahraga fitness, Anda bisa mendapat tubuh yang sehat dan kuat. Namun, apabila Anda tidak punya cukup waktu, Anda bisa membeli alat fitnes sendiri yang dijual di media online seperti situs website iReborn selaku distributor alat fitness. Manfaat menggunakan alat fitnes adalah meningkatkan kebugaran tubuh sehingga Anda tidak akan mudah lelah atau mengantuk ketika melakukan rutinitas sehari-hari. Di samping itu, fitnes juga berguna untuk mengurangi, atau bahkan mencegah, risiko berbagai macam penyakit, seperti penyakit jantung dan diabetes, sebagai sarana detoksifikasi, meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah stres, meningkatkan konsentrasi, melatih pernapasan, dan juga mempercantik bentuk tubuh. Berikut daftar alat fitness iReborn..

1. Treadmill ialah alat olahraga yang dapat membentuk otot kaki dan kebugaran tubuh. Di dunia olahraga, alat fitness treadmill dipakai untuk berlari atau berjalan ditempat. Dengan berbagi fitur menarik yang ada pada treadmill, Anda bisa mengaturnya secara leluasa. Alat olahraga treadmill terbagi menjadi 2, yaitu elektrik dan manual.

2. Elliptical ialah alat olahraga yang berguna untuk melatih otot tangan dan kaki secara bersamaan. Elliptical ini bisa menjadi opsi tambahan untuk anda berolahraga dalam waktu senggang, karena alat fitness ini sangat mudah digunakan seperti gerakan berjalan namun tangan dalam posisi mengenggam handle.

3. Sepeda statis ialah alat olahraga yang dapat menjaga kesehatan jantung dan membakar lemak di tubuh. Sepeda statis ini adalah alat fitness yang mempunyai bentuk seperti sepeda biasa akan tetapi tidak diperlengkapi dengan roda yang menapak ke tanah. Alat olahraga sepeda statis yang satu ini dapat dipakai untuk latihan kardio dengan seperti mengayuh sepeda biasa.
 
Last edited:
Back
Top