Liga Inggris Akan Memakai Suara Penonton Dari Game FIFA
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Liga Inggris Akan Memakai Suara Penonton Dari Game FIFA

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Premiere League-Inggris] Liga Inggris Akan Memakai Suara Penonton Dari Game FIFA



Berita bola terbaru hari ini, Jumat, 12 Juni 2020. Liga Inggris akan kembali bermain lagi setelah ditunda karena pandemi virus corona namun akan dimainkan tanpa penonton. Perusahaan video game EA Sports memainkan peran dalam kembalinya dua liga sepakbola papan atas Eropa.

Electronic Arts akan memasok kerumunan kebisingan untuk Liga Inggris dan Liga Spanyol, yang telah dikumpulkan selama bertahun-tahun untuk game FIFA.
Penggunaan audio yang diambil dari video gameadalah hal baru dalam olahraga akibat pandemi virus corona.

"Ini jelas bukan situasi yang dipikirkan orang untuk memamerkan perpustakaan kami. Yang penting mudah-mudahan ini meningkatkan pengalaman bagi seseorang yang menonton pertandingan," kata artis audio EA Paul Boechler.

Para penggemar merasakan audio EA yang digunakan pada hari Kamis ketika La Liga kembali dengan kemenangan Sevilla 2-0 atas Real Betis . Liga Inggris akan kembali pada hari Rabu ketika Arsenal bermain Manchester City .

Pierre Moossa, produser koordinator untuk liputan Liga Inggris NBC, mengatakan selama panggilan konferensi bahwa baru-baru ini sebulan yang lalu ia percaya cara terbaik untuk meliput game adalah tetap otentik, bahkan jika itu berarti tidak ada keramaian.

Namun, setelah menonton pertandingan Bundesliga hanya dengan suara dari pelatih dan pemain, rasanya datar. Dimulai dengan pertandingan kedua setelah liga Jerman kembali pada 16 Mei, penyiar Jerman Sky Deutschland telah memasukkan soundtrack kerumunan sendiri, menggunakan audio dari permainan di awal musim.

"Kami percaya para penonton adalah soundtrack pertandingan itu. Sudah sangat mendarah daging," kata Moosaa.

Andrew Vance, seorang produser dan desainer untuk EA Sports, mengatakan para penyiar akan memiliki lebih dari 800 klip suara yang tersedia untuk liga masing-masing, mulai dari nyanyian orang banyak di Anfield selama pertandingan Liverpool hingga penggemar Barcelona di Camp Nou menunjukkan ketidaksenangan mereka ketika salah satu pemain mereka ditampilkan kartu kuning.

"Cara sederhana untuk melihatnya adalah operator suara akan menjadi seperti DJ. Dia akan memiliki papan campuran dan papan suara di mana dia dapat menekan tombol untuk reaksi dari tackle dari pemain tandang atau tembakan dari tim tuan rumah, "Kata Vance.

"Tidak ada yang disimulasikan atau generik. Ini semua konten khusus klub. Anda mendengar semua yang telah diambil dari penggemar tuan rumah."
Boechler mengatakan liga dan penyiar mereka mulai mendekati EA Sports pada akhir April tentang kemungkinan menggunakan perpustakaan suara. EA Sports kemudian mulai mencari cara terbaik untuk mempersempit perpustakaan dan bagaimana membuatnya layak untuk digunakan oleh penyiar.
bolaskor bolaskor is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ronald Koeman Mengatakan Depay Akan Mendapatkan Kesulitan Di Liga Inggris rezahendrawan Sepakbola 0
David Moyes: Saya Akan Memboyong Pemain Dari Liga Inggris marladania Sepakbola 0
Harry Redknapp: Manchester United Tidak Akan Menangkan Liga Inggris lydafeuer Sepakbola 0
Ada Rekayasa Suara dalam FIFA World Coach of The Year? askom Sepakbola 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.