Waw Ternyata Tas Pria Branded Di Bikin Di Konveksi Tas Ini

tasfandy

Member
4-2-1-e1464428620112.jpg

Kami CV Karya Bintang Abadi, kami perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang produksi tas untuk acara seminar, diklat, training, promosi, penelitian, dan lain-lain dari seluruh Indonesia. Kami berlokasi di daerah istimewa Yogykarta. Berbeda dari sebelumnya, belum lama ini kami hadir dengan wajah baru kami, dan kami ingin mengenalkan pada seluruh kustomer kami.

Dan berharap dengan logo baru ini nantinya, kami bisa lebih melayani dan membantu segala kebutuhan kustomer dengan lebih tuntas dan berkualitas.
Sebelumnya logo kami berwarna merah, dengan gambar bintang meluncur berwarna putih ditengahnya. Tepat dibagian bawah logo diberi tulisan Karya Bintang Abadi, dengan huruf besar cetak tebal berwarna hitam.

Sangat berbeda dari sebelumnya logo perusahaan kami saat ini menggunakan perpaduan antara warna orange dan biru. Bentuknya bulat, menyerupai orang yang sedang berbicara dan mengeluarkan suara, orang yang berbicara diberi warna orange, sedangkan gelombang suaranya bewarna biru. Dibagian bawah logo juga diberi tulisan Karya Bintang Abadi, dengan huruf besar cetak tebal berwarna hitam.

Menurut desain kami yang membuatnya, didalam logo itu tertulis huruf KBA singkatan dari Karya Bintang Abadi, namun pimpinan kami mengartikan logo itu dengan lebih istimewa, dan sempurna. Begini penjelasannya, orang yang berbicara warna orange itu biasa diibaratkan team perusahaan yang akan selalu melayani kustomer dengan perasaan senang, bisa memberi rasa hangat, dan juga semangat. Dalam memberikan service dan pelayanan selalu optimis agar kustomer bisa mendapat hasil terbaik dan berkualitas.
Sedangkan untuk gelombang suara yang berwarna biru bisa diartikan sebagai setiap perkataan atau yang kami utarakan berharap bisa memberikan ketenangan pada setiap kustomer, menambah keyakinan dan rasa percaya.

Bukan hanya dari logo saja yang kami ubah dan kami tingkatkan, tapi kami juga akan berusaha meningkatkan berbagai pelayanan terbaik untuk anda. Dan inilah beberapa kemudahan yang bisa anda dapatkan bersama kami:

1.Bisa menggunakan desain sendiri
Karena permintaan kustomer yang berbeda-beda, maka kami CV Karya Bintang Abadi menerima pesan tas dengan dengan desain sendiri. Kami akan berusaha memberikan solusi dan saran terbaik untuk membantu mewujudkannya agar sesuai yang diharapkan.

2.Pesan tas dalam jumlah besar
Untuk acara besar, seperti seminar pasti membutuhkan tas dalam jumlah besar pula, untuk itu CV Karya Bintang Abadi menerima pesan tas dalam jumlah besar, kapasitas produksi 15.000 hingga 20.000 tiap bulannya.

3.Menyediakan berbagai referensi untuk model tas anda
Karena tak semua kustomer sudah siap pesan dengan model tasnya, maka CV Karya Bintang Abadi menyediakan berbagai alternatif terbaik sebagai referensinya, seperti menggunakan model-model tas yang sudah diproduksi sebelumnya (sample tas), atau dengan katalog tas.

4.Menyediakan paket kilat
Karena tak semua pelanggan permintaannya tas bisa tepat dan sesuai, ada yang terlalu mepet waktunya sehingga tak memungkinkan untuk masuk proses proses produksi, untuk itu CV Karya Bintang Abadi menyediakan paket kilat untuk mengatasinya, salah satunya dengan menyediakana ready stock.

5.Menyediakan garansi kualitas tas
Setiap kustomer akan mendapatkan garansi kualitas tas untuk merivisi atau memastikan anda mendapatkan yang terbaik.

6.Layanan online 1x24 jam
Karena tak semua kustomer bisa order datang lansung ke kantor kami, atau pesan dalam waktu jam kerja, makan kami membuka pelayanan secara online yang bisa diakses 1x24 jam, deal maker kami siap membalas pesan dan menerima panggilan anda.

7.Mendapatkan Update secara berkala mengenai perkembangan tas
Kami tau beberapa pelanggan kustomer pengen tau perkembangan tas yang disorder di tempat kami, untuk itu team dealmaker kami akan berusaha untuk memberikan update secara berkala baik itu dalam format video, foto atau teks tertulis saja.

8.Dibantu dalam akomondasi ekspedisi
Agar tas anda bisa sampai di tujuan dengan baik dan cepat, team bagian ekspedisi kami akan mencarikan jasa akomondasi terbaik yang terpercaya, baik itu yang via darat, laut, maupun udara.

https://karyabintangabadi.com
 
Back
Top