VIRAL!! Konveksi Tas Bandung Buktikan Cara Unik Bikin Totebag Lebih Menarik

tasfandy

Member
Tote-Bag-Jogja-Siap-Temani-Hari-Anda-Lebih-Berwarna-1152x480.jpg

Anda salah satu penggemar tote bag? Tulisan ini sangat cocok untuk anda. kami tahu, banyak alasan yang membuat orang menyukai tote bag, entah itu karena modelnya yang sederhana dan praktis, sehingga membawanya jadi lebih mudah. Atau karena harga tote bag terjangkau, mudah didapatkan di berbagai tempat perbelanjaan, dan berbagai alasan lainnya.
Dan seperti yang kita ketahui? Tote bag rata-rata ditawarkan polosan, sehingga kadang membuat beberapa dari anda, mungkin merasa kurang tertarik dan bosan melihatnya. Untuk itu kami akan membagikan beberapa cara yang bisa anda coba untuk membuat tote bag polosan jadi lebih menarik.

CARA KREATIF UNTUK MEMBUAT TOTE BAG ANDA MAKIN MENARIK
Disamping agar tidak membosankan, memberi kesan-kesan untuk tote bag anda juga bisa memberi nilai tambah untuk penampilan harian anda. Dan inilah beberapa diantaranya:

1.Memberi warna dengan pewarna pakaian.
Cara kreatif yang mudah dan cepat dilakukan, bisa dilakukan sendiri di rumah yaitu dengan memberi warna, untuk jenis pewarna yang digunakan, sudah ada pewarna kain khusus yang bisa digunakan. Pewarna kain warnanya variatif, bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Untuk pewarnaan ini, anda pun bisa menerapkan Teknik-teknik kreatif anda sendiri, agar hasilnya semakin menarik.

2.Menambahkan stiker border jahit untuk tote bag anda.
Jika anda mau border yang murah dan bisa anda pasang sendiri di rumah, maka stiker border jahit bisa jadi pilihan terbaik anda. Stiker jahit bisa anda dapatkan di toko-toko di sekitar anda atau toko online.

3.Menambahkan pin atau bross untuk tote bag anda.
Jika anda ingin menambahkan aksesoris untuk tote bag anda, namun pengen yang bisa dicopot pasang, harganya terjangkau, mudah mendapatkannya diberbagai pusat pemberbelanjaan. Maka pin dan bross bisa jadi solusi untuk anda. Pin dan bross di jaman sekarang sudah beraneka ragam jadi, anda bisa memilih pin atau bross sesuai yang anda mau.

4.Manambakan stiker gosokuntuk tote bag anda.
Jika anda mau sablon dengan harga terjangkau, maka anda bisa mencoba stiker gosok. Stiker gosok bisa anda beli diberbagai toko yang menyediakan baik itu online maupun offline. Dan sesuai dengan namanya stiker gosok bisa diaplikasikan dengan setrika atau alat pemanas lainnya.

5.Menambahkan bordiran untuk tote bag anda.
Dan bagian anda yang mau bordiran tas yang lebih berkualitas dan tahan lama tanpa mengeluarkan banyak tenaga, maka anda bisa berkonsultasi dengan Konveski Tote bag Bandung. Dengan mempercayai border tas bersama Konveksi tote bag bandung anda bisa memborder logo, atau gambar sesuai yang anda inginkan.

6.Menambahkan sablonan untuk tote bag anda.
Sedangkan jika anda mau sablon yang lebih berkualitas dan tahan lama tanpa mengeluarkan banyak tenaga, maka anda juga bisa berkonsultasi dengan Konveksi Tote bag Bandung. Dengan mempercayai sablon tas anda bersama Konveksi tas asal bandung anda bisa mensablon logo, atau gambar sesuai yang anda inginkan. Untuk sablon yang dipilih anda, sablon printing, sablon polyflex, juga bisa sablon manual. Setiap sablon memiliki keunggulan masing-masing.

Itulah beberapa cara kreatif untuk membuat tote bag anda jadi lebih menarik dan tidak membosankan. Jika anda ingin memesan tote bag terbaik anda, sesuai budget yang sudah anda rencanakan, sesuai waktu yang udah anda tentukan, dan sesuai kualitas yang anda harapkan bisa langsung berkonsultasi dan memesan langsung bersama Konveksi tote bag Bandung. Konveksi tas ini siap menjadi mitra terbaik anda.

Cek informasi seputar produksi tas di : https://pabriktasmurah.id
 
Back
Top